DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.968.610.192 (19 AGUSTUS 2018)

Berkat Kevin/Marcus, Indonesia Imbang Sementara dengan Tiongkok

Kautsar Halim - 25 Mei 2018 20:29 wib
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: Humas PBSI)
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. (Foto: Humas PBSI)

Bangkok: Indonesia berhasil mengimbangi Tiongkok dengan skor 1-1 pada semifinal Piala Thomas 2018, Jumat 25 Mei. Tren positif itu diraih lewat kemenangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada partai kedua.

Kevin/Marcus dipertemukan dengan Liu Cheng/Zhang Nan pada partai kedua. Mereka harus bertanding sengit selama 55 menit sebelum akhirnya Kevin/Marcus menutup laga dengan skor 21-12, 17-21, dan 15-21.
 

Klik: Menegangkan, Rockets Pecundangi Warrios di Game Kelima


Liu/Zhang yang berstatus sebagai ganda putra ranking tiga dunia mampu menang lebih dulu pada game pertama. Saat itu, Kevin/Marcus sering kehilangan poin karena melakukan kesalahan sendiri pada poin-poin akhir. 
Tidak ingin tertinggal begitu saja, Kevin/Marcus berinisiatif tampil lebih agresif saat memainkan game kedua. Liu/Zhang sempat beberapa kali menyalip poin mereka, tapi Kevin/Marcus langsung mengambil alih permainan selepas kedudukan 6-6. 
 

Klik: NBA Umumkan Dream Team Musim 2017--2018


Berkat kemenangan pada game kedua, Kevin/Marcus tampil makin percaya diri saat memainkan game ketiga. Liu/Zhang sudah mencoba meningkatkan intensitas serangan, tapi selalu gagal menyalip raihan poin Kevin/Marcus. Alhasil, Kevin/Marcus bisa menang lebih cepat ketimbang dua game sebelumnya.

Setelah Kevin/Marcus, ada Jonatan Christie yang tampil pada partai ketiga. Dia wajib menang atas Shi Yuqi yang menjadi lawannya agar Indonesia bisa memperbesar peluang lolos ke final.




(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 19-08-2018