DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 12.036.079.020 (15 AGUSTUS 2018)

Ahsan/Angga Bikin Tiongkok Kian Tertinggal dari Indonesia

A. Firdaus - 11 Februari 2018 19:51 wib
Mohammad Ahsan/Angga Pratama. (Foto: PBSI)
Mohammad Ahsan/Angga Pratama. (Foto: PBSI)

Alor Setar: Indonesia untuk sementara memperbesar keunggulan 2-0 atas Tiongkok pada final Badminton Asia Team Championships (BATC) 2018. Kemenangan kedua Indonesia lahir dari sektor ganda putra Mohammad Ahsan/Angga Pratama.

Ahsan/Angga menyumbang angka kedua setelah menundukkan He Jiting/Tan Qiang, dua game langsung, 21-19, 21-18. Meskipun menang straight game, satu poin diraih dengan reli cepat dan kencang yang sangat menyulitkan.

“Pertama kami mengucap syukur bisa menyumbang angka, semoga partai selanjutnya bisa menang lagi. Kami apresiasi perjuangan Jonatan yang dari ketinggan bisa menang, perjuangannya luar biasa, jadi kami termotivasi. Dia nggak mau kalah, kami juga nggak mau kalah, kami habis-habisan juga,” jelas Ahsan usai pertandingan.

Klik di sini: Sebanyak 2.658 Atlet Ditampung di Wisma Atlet Kemayoran untuk Test Event

“Tadi kami berusaha unggul di bola-bola depan dan bermain sabar, tidak terburu-buru. Kami tetap mengontrol pertandingan jadi lebih tenang,” tambah Angga.

“Namanya pertandingan, apalagi final pasti ada rasa tegang. Tetapi saya berusaha untuk rileks, apalagi saya harus membimbing Angga, kalau tegang nanti dia kebawa. Sebaliknya, Angga juga harus ngasih tahu saya,” kata Ahsan.

Dengan keunggulan 2-0, Merah Putih hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih juara BATC 2018. Kepastian itu bisa didapat, andai Anthony Sinisuka Ginting mampu menundukkan tunggal putra Tiongkok, Qiao Bin.

Partai Ketiga Test Event Basket Ditunda Akibat Konsleting Listrik



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 16-08-2018