Morten Frost Janji Carikan Solusi Terbaik untuk Goh V Shem/Tan Wee Kiong

Krisna Octavianus - 08 September 2017 15:19 wib
Morten Frost (Foto: youtube)
Morten Frost (Foto: youtube)

Metrotvnews.com, Kuala Lumpur: Direktur teknik Asosiasi bulu tangkis Malaysia (BAM), Morten Frost berjanji akan menemukan solusi terbaik bagi pasangan ganda putra terbaik Negeri Jiran, Goh V Shem/Tan Wee Kiong. Keputusan diambil juga untuk kebaikan BAM.

Goh/Tan telah berjuang untuk memberikan hasil terbaik sepanjang tahun ini, tapi belum sesuai harapan publik Malaysia. Mereka adalah unggulan teratas di Kejuaraan Dunia bulan lalu, tetapi tersingkir di babak kedua setelah kalah dari pasangan baru Korea Selatan, Chung Eui Seok/Kim Duk Young.

BACA: Alonso Melempem, Mantan Bos Angkat Bicara

Peringkat tujuh dunia itu juga dilaporkan berselisih paham satu sama lain, memicu pembicaraan perpecahan potensial. Isu yang merebak sejauh ini di Malaysia menyebut pasangan ini akan dipisahkan.

Morten Frost tidak tinggal diam setelah mengetahui masalah ini. Mantan pebulu tangkis era 1970 sampai 1990-an ini mengaku akan mencarikan jalan keluar, tapi tetap tak menutup kemungkinan keduanya terus berpasangan.

"Jika kita memisahkan mereka, itu akan terjadi karena kita merasa mereka tidak dapat memenuhi harapan dan standar mereka sendiri lagi," ujar Morten Frost.

"Tapi butuh waktu. Jika mereka setuju untuk maju bersama dan berkomitmen terhadap apa yang sudah mereka bangun, mereka mungkin masih bisa bermain dengan baik," lanjutnya.

"Ini adalah keputusan yang tidak bisa dianggap enteng. Kita perlu membuat keputusan yang bagus dan melakukan yang terbaik untuk BAM," kata legenda bulu tangkis Denmark tersebut.

BACA: Toto Wolff Kritik Pemantau Cuaca untuk F1

Untuk saat ini, Goh/Tan masih dijadwalkan untuk berlaga di Korea Open Super Series 12-17 September dan Jepang Open Super Series 19-24 September. (The star)

 


(KRS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BULU TANGKIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA BULUTANGKIS
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017