#f1

Red Bull Bersiap Umumkan Mobil Anyar

M. Rizky Adhestian - 13 Februari 2018 16:37 wib
Foto: Redbull
Foto: Redbull

Buckinghamshire: Aston Martin Red Bull akan mengumumkan mobil terbarunya, RB14, untuk F1 2018 pada 19 Februari. Pabrikan asal Inggris ini akan menjadi tim F1 kedua yang meluncurkan mesin pacunya sebelum tes pramusim dimulai.

Melalui akun twitter resminya, tim yang berbasis di Milton Keynes itu memposting sebuah video yang mengindikasikan mobilnya RB14 akan diperkenalkan pada 19 Februari mendatang. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut.

Dengan mengumumkan tanggal tersebut, Red Bull akan jadi tim kedua yang akan memperkenalkan mobil barunya sebelum tes pramusim dimulai. Sebelumnya tim Williams Martini telah dijadwalkan akan memperkenalkan mobil barunya pada 15 Februari.
   

Baca: Anggaran F1 Keterlaluan, Liberty dan FIA Diminta Bertindak


Red Bull diketahui sebelumnya berencana menunda peluncuran mobilnya agar dapat memperbanyak keuntungan dari segi pengembangan. Namun, tim peraih empat gelar juara dunia F1 itu ingin memastikan kondisinya telah sempurna untuk memperkenalkan mobilnya, sebagai penantang Mercedes dan Ferrari untuk gelar juara musim 2018. (Crash)
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Kalahkan India, Timnas Basket Juara Test Event


(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG F1
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA F1
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 22-02-2018