Valentino Rossi Kembali Jajal Mobil Ferrari

A. Firdaus - 03 April 2018 09:20 wib
Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi (Foto: AFP)
Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi (Foto: AFP)

Maranello: Valentino Rossi kembali menjajal mobil Ferrari. Kali ini mobil Ferrari yang dijajal The Doctor bukan untuk ajang Formula 1, melainkan keluar terbaru dari pabrikan asal Italia itu, yakni Ferrari 488 Pista.

Rossi mendapatkan kesempatan berharga berada di belakang kemudi model teranyar Ferrari ini. Pengujian tersebut berlangsung di fasilitas tes Maranello, Italia.

Hubungan antara Rossi dan Ferrari bukanlah hal yang baru dengan cara apa pun. Meski pembalap berusia 39 tahun itu merupakan rider MotoGP, Ferrari kerap melibatkan Rossi di berbagai momen.

Klik di sini: Erick Thohir Pastikan Drone tak Boleh di Asian Games

Bahkan, rumor bahwa Rossi akan pindah dari MotoGP ke F1 merajalela mulai 2005 hingga 2010. Pembalap asal Italia itu pun sempat berpartisipasi selama 10 hari balap Formula 1 dengan Ferrari.
Meskipun semata-mata ia akui pengalaman menjajal mobil Ferrari hanya untuk bersenang-senang, bukan untuk mengeksplorasi karier masa depannya.

Melihat raut wajah Rossi selama video yang telah diunggah Ferrari, tampaknya pria kelahiran Urbino ini tertarik untuk bisa memasukkan Pista ke daftar koleksi mobil di garasinya.



Setelah melakukan tes tersebut, Rossi bersiap untuk menghadapi seri kedua MotoGP yang berlangsung di Argentina akhir pekan ini. Sementara pada balapan perdana di Losail Qatar pekan lalu, pembalap Movistar Yamaha itu naik podium setelah finis di posisi ketiga di belakang Andrea Dovizioso (Ducati) dan Marc Marquez (Repsol Honda).

Bertemu Jokowi, Marcus Gideon Berikan Undangan Pernikahan



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SPORTAINMENT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTO GP
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-04-2018