MotoGP Austria

Klasemen Pembalap Usai MotoGP Austria

Patrick Pinaria - 13 Agustus 2017 22:46 wib
Andrea Dovizioso (Tengah) (Foto: AFP/Jure Makovec)
Andrea Dovizioso (Tengah) (Foto: AFP/Jure Makovec)

Metrotvnews.com, Spielberg: MotoGP Austria telah rampung digelar pada Minggu 13 Agustus. Andrea Dovizioso dipastikan menjadi pemenang pada balapan yang digelar di Sirkuit Red Bull Ring itu.

Dovizioso finis di posisi pertama dengan catatan waktu 39 menit 43,323 detik. Pembalap milik Ducati itu unggul 0,176 detik dari Marc Marquez yang berada di posisi kedua.

Bagi Dovizioso, kemenangan ini merupakan yang ketiga didapatnya pada MotoGP 2017. Sebelumnya, ia sukses meraih kemenangan di MotoGP Prancis dan Catalunya.

Baca: Usain Bolt Alami Cedera di Pengujung Karier

Keberhasilan meraih juara di MotoGP Austria juga membuat posisi Dovizioso naik ke posisi kedua klasemen pembalap sementara dengan mengoleksi 158 poin. Ia kini terpaut 16 poin dari Marquez yang berada di puncak klasemen.

Sementara itu, hasil kurang memuaskan didapat Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada balapan MotoGP Austria. Duo Pembalap Movistar Yamaha tersebut hanya mampu finis di peringkat keenam dan ketujuh.

Hasil tersebut membuat Vinales harus tergusur ke posisi ketiga dengan mengoleksi 150 poin. Sedangkan, Rossi masih bertahan di posisi keempat klasemen.

Berikut klasemen pembalap sementara usai MotoGP Austria 2017, Minggu 13 Agustus:




Video: Sean Gelael Sapa Penggemar di GIIAS 2017

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MOTOGP 2017
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTO GP
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 19-08-2017