Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.641.144.273 (17 JULI 2018)

Dukungan 120 Komunitas Otomotif untuk Asian Games dan Asian Para Games

M Studio - 15 April 2018 20:05 wib
Menpora Imam Nahrawi meluncurkan acara spektakuler komunitas otomotif bertajuk Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia (Foto:Dok.Kemenpora)
Menpora Imam Nahrawi meluncurkan acara spektakuler komunitas otomotif bertajuk Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia (Foto:Dok.Kemenpora)

Jakarta: Sebagai bentuk dukungan terhadap ajang Asian Games dan Asian Para Games 2018, 120 Komunitas Otomotif meluncurkan komunitas otomotif bertajuk Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia, di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 14 April 2018 malam. 

Acara peluncuran ditandai dengan membunyikan klakson mobil dan penempelan stiker bertuliskan Doa dan Dukungan Sukses Atlet Indonesia.

Menpora Imam Nahrawi hadir didampingi Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Mulyana dan Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Kemitraan Anggia Ermarini, serta Asdep Industri dan Promosi Olahraga Sandi Suwardi Hasan. Ada juga para legenda olahraga Indonesia yaitu De Leane, Silvia Kristina, Ling Ling Agustin, Krisna Bayu, La Paene Masara, dan Dedeh Erawati.

Acara tersebut sebagai bentuk penyaluran kreativitas dunia otomotif, dan dukungan dari kalangan swasta serta masyarakat terhadap sukses atlet Indonesia pada Asian Games dan Asian Para Games akan digelar di Jakarta-Palembang. 

Acara tersebut rencananya juga akan digelar di enam kota. Bola raksasa akan menggelinding di ibu kota 34 provinsi, untuk memompa semangat berjuang para atlet.
 
"Semoga semua ini menjadi semangat seluruh atlet yang sekarang sedang dalam pemusatan latihan (pelatnas), ada juga yang sedang bertanding (tryout), dan sedang menimba ilmu dan menajamkan ilmunya, traning camp di beberapa tempat di sejumlah negara," kata Menpora Imam Nahrawi, disitat Kemenpora.go.id.

"Asian Games dan Asian Para Games ini hajat bangsa, hajat Indonesia. Saatnya kita gerakkan hati, emosi, doa, dukungan, bahkan pengorbanan apa pun demi kesuksesan para atlet Indonesia di Asian Games dan Asian Para Games. Mari kita mulai rencana besar ini dengan niat yang tulus dengan semangat berkobar demi tujuan harkat martabat bangsa," ucap Menpora.
 
Menpora juga menyampaikan terima kasih kepada para panitia di bawah komando Ketua Hartono Sufi, para sponsor, dan para legenda olahraga yang menggelorakan semangat juang para atlet. 

 "Kepada Bapak Hartono Sufi dan para sponsor, para legenda olahraga Indonesia, terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlasnya untuk Indonesia. Tidak ada kata yang lebih menyenangkan pada malam hari ini kecuali ucapan terima kasih, terima kasih, dan terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan kepada kita semua khususnya doa dan dukungan kepada para atlet yang nanti berjuang demi merah putih di Asian Games dan Asian Para Games," ujar Menpora.


(ROS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BERITA KEMENPORA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 19-07-2018