Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.373.849.226 (17 JUNI 2018)

Tiket Asian Games Dijual Mulai Rp30 Ribu

Rendy Renuki H - 11 Juni 2018 20:13 wib
Seremonial kerja sama INASGOC dengan KiosTix terkait penjualan tiket Asian Games 2018 (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)
Seremonial kerja sama INASGOC dengan KiosTix terkait penjualan tiket Asian Games 2018 (Foto: medcom.id/Rendy Renuki)

Jakarta: Panitia penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) telah mengumumkan Harga tiket bagi masyarakat yang ingin menonton langsung pesta olahraga empat tahunan tersebut. 

Ketua INASGOC Erick Thohir mengatakan harga tiket akan dibanderol di kisaran Rp100 ribu. Namun, ia belum bisa memastikan cabang olahraga mana saja yang tiketnya dipatok dengan harga tersebut.

"Kisaran harga rata-rata Rp100 ribu. Untuk harga terendah Rp30 ribu," kata Erick Saar jumps pers di kantor INASGOC, Senin (11/6).
 

Baca: Penjualan Tiket Asian Games Dimulai Akhir Juni


"Kita Masih belum bisa menentukan (harga tiket tiap cabor). Karena Masih menunggu entry by number dahulu pada akhir Juli," sambungnya.

Ia pun menjelaskan jika tiket tersebut nantinya akan dibagi ke dalam empat kategori. Di antaranya Kategori I, Kategori II, VIP, dan VVIP.

"Pada dasarnya tiket ini akan dibagai ke empat kategori dan masing-masing kategori memiliki harga dan keuntungan yang berbeda," lanjutnya.
 

Baca juga: Ketua MUI Doakan Kesuksesan Asian Games dan Asian Para Games


"Kami sangat berhati-hati dalam menentukan harga tiket karena kami tidak mau membebankan masyarakat dengan harga yang kemahalan," jelas Erick. 

Menyoal target penjualan tiket, pihaknya pun masih belum bisa memastikan secara rinci. Namun, ia optimistis akan banyak tiket terjual, mengingat antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam menyambut perhelatan Asian Games 2018.

"Target penjualan tiket saat ini kami sedang menghitungnya, tapi kami yakin akan lebih dari sejuta tiket yang terjual," tutupnya. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: ?Ronaldo Ikut Berlatih Jelang Laga Kontra Spanyol



(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ASIAN GAMES 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 18-06-2018