Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Pelatih Kelas Dunia Harry Marra Arsiteki Cabor Atletik

Monica Felicitas Gracia V - 13 Maret 2018 23:28 wib
Atlet atletik Pelatnas mendengar pengarahan dari Ketua Umum PB PASI Bob Hasan-Medcom.id/Monic
Atlet atletik Pelatnas mendengar pengarahan dari Ketua Umum PB PASI Bob Hasan-Medcom.id/Monic

Jakarta: Target minimal satu emas di Asian Games 2018 nanti, atlet atletik di Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PB PASI (Persatuan Atletik Seluruh Indonesia) akan diarsiteki pelatih kelas dunia, Harry Marra, asal Amerika Serikat.

Harry adalah pelatih juara dasalomba Olimpiade dan pemegang rekor dunia Ashton Eaton, serta peraih medali perunggu Olimpiade, Brianne Theisen Eaton.

"Dia (Harry Marra) akan ke sini awal bulan depan. Tim kami akan try out ke Amerika, juga dibawa oleh dia," kata Ketua Umum PB PASI Bob Hasan.

Baca juga: Menpora Kaget Makanan Atlet Tenis Meja di Bawah Standar

Selain menghadirkan Harry Marra, beberapa atlet Pelatnas PB PASI juga akan mengikuti pemusatan latihan dan tiga pertandingan atletik internal yang akan dilaksanakan di University of California Santa Barbara Amerika, April mendatang, selama lima pekan.

Bob menambahkan, tidak semua nomor dalam cabor atletik dipertandingkan di Asian Games akan mengikuti pemusatan latihan di Amerika.

Baca juga: CLS Knights Ingin Pemain Happy Lawan Klub Malaysia

Beberapa atlet yang akan mengikuti pemusatan latihan tersebut antara lain Sapwaturrahman (lompat jauh), Suwandi Wijaya (lompat jauh), Atjong Tio Purwanto (3.000 meter steplechase). Pun diikuti juga atlet estafet putra antara lain Fadlin, Lalu Muhammad Zohri, Eko Rimbawan, Yaspi Boby dan Bayu Kartanegara.

Dari nomor gawang 110 meter putra akan disertakan Rio Maholtra. Ada juga Idan Fauzan Richsan di nomor lompat galah. Sementara lompat jauh akan turun Maria Natalia, Emilia Nova (100 gawang) dan Eki Febri Ekawati (tolak peluru).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Petenis 16 Tahun Beri Kejutan di Indian Wells 2018
 


(RIZ)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG OLAHRAGA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-06-2018