Ruang Makan & Parkiran Wisma Atlet Jadi Sorotan

Rendy Renuki H - 11 Februari 2018 13:29 wib
Pelatih taekwondo Taufik Krisna (kiri) (Foto: MTVN/Rendy Renuki)
Pelatih taekwondo Taufik Krisna (kiri) (Foto: MTVN/Rendy Renuki)

Jakarta: Ruang makan dan area parkir wisma atlet Kemayoran menjadi sorotan. Ukuran ruang makan yang terlalu kecil, masalah transportasi, dan tidak adanya lahan parkir menjadi keluhan kontingen yang menempati wisma atlet.

Salah satunya seperti diungkapkan pelatih Taekwondo Indonesia Taufik Krisna saat mendampingi atlet bertanding di Jiexpo, Kemayoran, Sabtu 10 Februari. Dua hal itu menjadi sorotan utama pelatih Taekwondo disiplin nomor Kyorugi tersebut.

"Wisma atlet ruang makan masih terlalu kecil. Apalagi nanti pas Asian Games nanti negaranya banyak, itu pasti sempit," keluh Taufik. 

Baca: Sri Wahyuni Langsung Sumbang Medali Emas di Cabor Angkat Besi

"Mungkin sekarang karena pesertanya masih sedikit (belum terlalu terasa sempit). Tapi nanti setelah semua peserta datang baru terasa," lanjutnya.

Segi transportasi juga menurutnya membutuhkan evaluasi. Pasalnya, ia kerap menunggu lama armada transportasi yang mengantar rombongan atlet ke venue.

"Kami masih harus menunggu lama. Ini peserta masih sedikit jadi tidak terlalu ramai tapi biasanya multievent ada bus lalu lalang. Setiap 15 menit sekali bisa ke halte sehingga kalau ada yang pulang mendadak tidak harus pesan sebelumnya," tutur Taufik.

Baca: Hadapi Tiongkok, Susy Susanti Berharap Indonesia Tampil Lepas

Taufik pun menyoroti ketiadaan area parkir kendaraan di wisma atlet. Sehingga kendaraan kontingen harus memarkir di bahu jalan tepat depan wisma atlet.

"Tempat parkir juga enggak ada. Itu harus diperbaiki," tutupnya.


Video: Tim Panahan Tak Turunkan Kekuatan Penuh di Kualifikasi Test Event

 


(PAT)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ASIAN GAMES 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 27-05-2018