DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.955.605.901 (19 SEP 2018)

Sengaja Dibocorkan, Begini Tampilan Sepatu Basket 4D Adidas

Gregah Nurikhsani Estuning - 26 Februari 2018 14:38 wib
Tampilan sol sepatu Adidas futurecraft 4D. (Foto: Adidas)
Tampilan sol sepatu Adidas futurecraft 4D. (Foto: Adidas)

Jakarta: Perusahaan alat-alat olahraga kenamaan asal Jerman, Adidas tidak main-main dalam mengembangkan teknologi futurecraft 4D. Creative Director mereka, Marc Dolce membocorkan seperti apa bentuk sepatu basket yang bakal dirilis dalam waktu dekat itu.

Brand yang terkenal dengan aksen tiga garis itu diketahui berambisi mengeluarkan sepatu basket dengan kenyamanan tingkat tinggi. Meski secara garis besar masih menggunakan teknologi termutakhir, Adidas secara tersirat mengklaim jika sepatu berbahan futurecraft 4D merupakan 'masa depan basket'.

Hal tersebut dibocorkan oleh Dolce pada akun LinkedIn miliknya. Ia mengunggah prototipe sepatu berbahan primeknit itu untuk membayar rasa penasaran publik.

Klik: Norwegia Juara Umum Olimpiade Musim Dingin 2018

Ini adalah untuk pertama kalinya Adidas membocorkan produk anyarnya yang belum rilis secara gamblang. Sebab, biasanya hanya kalangan eksklusif saja yang diperbolehkan mengintip seperti apa bentuk sepatu basket yang katanya paling canggih tahun ini.



Adapun, pameran Adidas Basketball diselenggarakan dalam hajatan khusus, yakni pada NBA All-Star Weekend 2018 lalu. Dengan 'bocornya' produk tersebut, semua orang bisa melihat seperti apa tampilan elegan Adidas tanpa menggandeng status eksklusif.

Teknologi futurecraft 4D cuma diterapkan pada tiga jenis sepatu Adidas. Selain sepatu basket yang masuk kategori sepatu latihan (training), mereka juga menerapkan teknologi tersebut pada sepatu lari (running) dan sepatu casual dengan menggandeng Yohji Yamamoto.

Video: Norwegia Keluar sebagai Juara Umum Olimpiade Musim Dingin 2018
 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SPORTAINMENT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 20-09-2018