Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp 3.686.055.402 (23 JULI 2018)

Menpora Sosialisasikan Asian Games di Kuningan

Pelangi Karismakristi - 11 Juli 2018 11:38 wib
Menpora bermain bola voli bersama sekelompok pemuda di Kuningan. Foto: Dok. Kemenpora
Menpora bermain bola voli bersama sekelompok pemuda di Kuningan. Foto: Dok. Kemenpora

Kuningan: Menpora Imam Nahrawi gencar menyosialisasikan Asian Games 2018 yang akan segera digelar pada Agustus mendatang.

Kali ini, Menpora menemui ulama, kiai, dan tokoh masyarakat di Kantor PBNU Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, pada Selasa, 10 Juli 2018. 

Menpora mengatakan, Presiden Joko Widodo memberikan tanggung jawab kepadanya agar Indonesia mengukir prestasi dengan masuk peringkat 10 besar, dengan capaian minimal 16 medali emas.

"Saya saat ini terus memantau bagaiamana perkembangan pelatnas Asian Games berjalan baik. Karena untuk mewujudkan target tersebut tidaklah mudah," kata Menpora Imam Nahrawi, seperti dinukil kemenpora.go.id.

Tak lupa Menpora juga meminta doa dari para ulama, kiai, dan tokoh masyarakat setempat agar pelaksanaan Asian Games berjalan lancar. "Sukses administrasi, penyelenggaraan, ekonomi, dan prestasi. Dalam setiap acara pengajian saya harap didoakan agar Asian Games berjalan lancar dan sukses," ucapnya.

Usai acara, Menpora menyambangi tempat bersejarah pelaksanaan perundingan Linggarjati. Dalam perjalanan, Menpora melewati lapangan Balai Desa Kaliaren, Kecamatan Cilimus, dan melihat sekelompok pemuda bermain bola voli.

Menpora kemudian menyapa para pemuda tersebut dan membagikan beberapa bola voli. Dia juga mengajak para pemuda untuk gemar berolahraga.

"Wah, saya senang melihat semangat adik-adik berolahraga di sini. Ini saya ada bola voli buat kalian semua untuk berlatih, jangan lupa terus berolahraga ya," kata Menpora.


(ROS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BERITA KEMENPORA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-07-2018