DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 45.764.339.104 (19 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Menpora Sambut Partisipasi Swasta Lahirkan Atlet Berprestasi

Gervin Nathaniel Purba - 05 Juni 2018 11:25 wib
Menpora Imam Nahrawi (Foto:Dok.Kemenpora)
Menpora Imam Nahrawi (Foto:Dok.Kemenpora)

Tangerang: Partisipasi pihak swasta dalam mencetak prestasi olahraga Indonesia mendapat dukungan penuh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Hal itu ditegaskan Imam saat menghadiri launching Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC) bersama Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) Bambang Brodjonegoro, Pemilik CWIBC Candra Wijaya, Presiden Direktur PT Astra Internasional Tbk Prijono Sugiarto di Tangerang, Senin, 4 Juni 2018.

"Saya senang melihat Daihatsu memiliki kepedulian cukup besar terhadap dunia olahraga di Indonesia. Salah satunya sudah mendukung adanya Daihatsu Candra Wijaya International Badminton Center ini,” ujar Imam.

Imam yakin dengan banyaknya pihak swasta yang terlibat untuk mendukung olahraga di Indonesia, maka akan banyak pula lahir atlet-atlet berprestasi di olahraga bulu tangkis. Dia juga gembira banyak mantan atlet bulu tangkis Indonesia yang memiliki kepedulian untuk melahirkan atlet baru.

"Semoga Daihatsu CWIBC ini bisa melahirkan Chandra Wijaya baru, Kevin Sanjaya baru atau legenda-legenda bulu tangkis lainnya. Dari tempat ini saya berharap bisa melahirkan legenda bulu tangkis Indonesia lainnya," kata Imam.

Sementara itu, Chandra Wijaya mengucapkan terima kasih atas apresiasi Menpora.

"Terima kasih Pak Menteri sudah hadir pada acara ini. Semoga tempat ini bisa melahirkan prestasi untuk atlet bulu tangkis Indonesia. Pada acara ini saya juga memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang sudah berjasa terhadap kejayaan bulu tangkis Indonesia," kata Chandra.


(ROS)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BERITA KEMENPORA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 20-10-2018