Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Berstatus Underdog, Timnas Polo Air Siap Hadirkan Kejutan

A. Firdaus - 10 Maret 2018 18:28 wib
Ilustrasi (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Ilustrasi (Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Jakarta: Asian Games 2018 menjadi ajang spesial bagi para atlet Indonesia. Terutama bagi para atlet Polo Air. Untuk itu, berbagai persiapan dilakukan demi menghadirkan kematangan di dalam tim.

Meski berstatus tuan rumah, Timnas Polo Air Indonesia tak diunggulkan. Masalahnya, banyak negara-negara kuat seperti Tiongkok dan Jepang yang bakal menjadi ancaman besar bagi Timnas Polo Air Indonesia.

"Asian Games adalah pertandingan yang terbesar bagi kami. Semua (negara) adalah tim-tim yang kuat dan semua orang di Polo Air bilang Indonesia adalah tim terlemah, tapi kami harus lakukan hal-hal yang mustahil," ujar pelatih timnas Polo Air Indonesia, Milos Sakovic.

Klik di sini: Menpora Apresiasi Karnaval dalam Memeriahkan Asian Games 2018

Memang Asian Games bukan menjadi prioritas Timnas Polo Air Indonesia. Sebab mereka lebih fokus ke program jangka panjang, yaitu SEA Games 2019.

"Rencana jangka panjang kami SEA Games 2019, kami telah tunjukkan di SEA Games sebelumnya tim kami meningkat, pertama kali dalam sejarah indonesia tidak kalah dalam pertandingan di SEA Games. Meski begitu, Asian Games ini adalah ajang yang besar," terangnya.

"Indonesia belum pernah bertemu Tiongkok dan Jepang, saya tidak bisa bilang apa-apa kecuali agar mereka menjadi tambah kuat, dan apa yang bisa kami lakukan saat ini untuk mereka. Tapi saya bilang kami tidak akan menyerah, kami akan berjuang," tegasnya.

Ahsan/Hendra Hadapi Fajar/Rian di Semifinal Jerman Terbuka 2018



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG ASIAN GAMES 2018
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-06-2018