Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Dua Ganda Putra Indonesia Melenggang Mulus

A. Firdaus - 17 Januari 2018 14:00 wib
Berry Angriawan/Hardianto lolos ke putaran kedua (Foto: PBSI)
Berry Angriawan/Hardianto lolos ke putaran kedua (Foto: PBSI)

Kuala Lumpur: Dua ganda putra Indonesia sukses melewati adangan mereka masing-masing. Kedua pasangan tersebut adalah Wahyu Nayaka Arya/Ade Yusuf Santoso dan Berry Angriawan/Hardianto.

Wahyu/Ade dengan gemilang berhasil mengalahkan rekan senegara mereka, Hendra Aprida Gunawan/Markis Kido. Dalam pertarungan dua game langsung Wahyu/Ade mampu menang 21-15 24-22.

Sementara Berry/Hardianto juga mendapatkan nilai positif dalam putaran pertama ini. Keduanya mampu menyingkirkan wakil Malaysia Aaron Chia/Wooi Yik Soh dengan straight game 21-12 21-11.

Klik di sini: Ferrari Hadirkan Teknisi Baru untuk Kimi Raikkonen

Dengan demikian, sudah ada tiga ganda putra yang lolos ke putaran kedua. Sebelumnya ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang terlebih dulu lolos. Mereka mengalahkan Kasper Antonsen/Niclas Nohr dari Denmark.

Sementara satu wakil Indonesia dari nomor ganda campuran harus tersingkir. Mereka adalah Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami. Berhadapan dengan unggulan pertama asal Tiongkok, Wang Yilyu/Huang Dongping, Edy/Gischa takluk 7-21 9-21.

Masih ada sembilan wakil Indonesia yang belum tampil di putaran pertama ini. Mereka ialah tiga ganda putri, tiga tunggal putra, satu tunggal putra, dan satu ganda campuran.

Ducati Resmi Perkenalkan Motor Baru untuk MotoGP 2018



(ASM)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TENIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 15-08-2018