Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp RP 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Jelang Hadapi Sharapova, Serena Mundur dari French Open

A. Firdaus - 04 Juni 2018 20:56 wib
Petenis Amerika Serikat Serena Williams saat menggelar konferensi pers terkait pengunduran dirinya di French Open (Foto: Roland-Garros)
Petenis Amerika Serikat Serena Williams saat menggelar konferensi pers terkait pengunduran dirinya di French Open (Foto: Roland-Garros)

Paris: Mantan ratu tenis dunia Serena Williams mengundurkan diri dari French Open 2018. Padahal ia akan berjumpa dengan musuh bebuyutannya, Maria Sharapova pada putaran empat hari ini.

Serena langsung menggelar konferensi pers terkait pengunduran dirinya. Tepatnya beberapa saat jelang melawan Sharapova. Petenis berusia 36 tahun itu mengatakan mengalami cedera otot pada tangannya.

Pemegang gelar 23 kali grand slam ini padahal baru menyatakan kembali ke lapangan tenis, setelah cuti melahirkan anak pertamanya. Serena langsung tampil nyetel di French Open hingga mampu melangkan ke putaran empat.

Sayangnya performa tersebut gagal dilanjutkan setelah cedera pada tangannya mengganggu konsentrasi bermainnya. Sehingga ia urung menghadapi petenis asal Rusia tersebut.

Klik di sini: Rossi Ragu Bisa Memperebutkan Gelar Juara

Serena telah merasakan cedera tersebut sejak pertandingan terakhir melawan Julia Goerges. Dia akan menjalani perawatan pada Selasa waktu setempat.

"Saya sangat kecewa. Saya menyerah begitu saja, dari waktu bersama anak perempuan saya ke waktu bersama keluarga saya. Saya meninggalkan segala sesuatu saat berada di lapangan. Jadi sulit sekali berada dalam situasi ini," jelas Serena.

Serena dan Sharapova telah bertemu sebanyak 21 kali. Di mana Serena mampu memenangi 19 pertemuan, termasuk 18 kemenangan beruntun atas Sharapova.

Dengan pengunduran dirinya, maka Sharapova dipastikan melenggang ke perempat final. Petenis berusia 30 tahun itu akan menunggu pemenang antara Garbine Muguruza yang bertarung menghadapi Lesia Tsurenko pada putaran keempat.

Peselancar Afrika Selatan Melaju ke Semifinal Kejuaraan Selancar Dunia



(FIR)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TENIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 14-08-2018