Tampak Kelelahan, Victoria Beckham Tetap Temani Putranya Saksikan US Open

A. Firdaus - 30 Agustus 2017 19:47 wib
Victoria Beckham bersama sang putra Romeo (Foto: Splash News)
Victoria Beckham bersama sang putra Romeo (Foto: Splash News)

Metrotvnews.com, New York: Victoria Beckham dan anaknya, Romeo James tertangkap kamera sedang menonton salah satu laga US Open, Selasa 29 Agustus waktu setempat.

Victoria menemani Romeo untuk menghadiri laga antara petenis Swiss Roger Federer melawan wakil tuan rumah Frances Tiafoe, pada putaran pertama US Open di Arthur Ashe Stadium.

Victoria terlihat lelah, lantaran laga tersebut berjalan lima set. Meski lelah, namun ibu berusia 43 tahun itu tetap melayani ocehan anaknya yang memang begitu antusias menonton laga yang dimenangkan Federer itu dengan 4-6, 6-2, 6-1, 1-6, dan 6-4.

Klik di sini: Lorenzo Akui Musim Perdana di Ducati sebagai Proses Adaptasi

Seperti diketahui, bakat Romeo memang cenderung ke dunia tenis. Berbeda dengan sang ayah, David Beckham yang merupakan salah satu legenda lapangan hijau.

Romeo pernah mendapat pujian dari salah petenis ranking 11 dunia, Grigor Dimitrov awal tahun ini. Putra ketiga Beckham itu sempat mendapatkan coaching clinic dari Dimitrov pada 2016 lalu.
 
 

Fun night out with my mum @victoriabeckham

A post shared by Romeobeckham (@romeobeckham) on


"Romeo, dia anak yang sangat berbakat. Saya pikir dia belum bermain tenis selama itu, tapi dia begitu yakin dan menunjukkan kepada dunia bahwa ia punya banyak potensi," kata Dimitro kepada MailOnline.

Kedua belahan hati Beckham itu juga tak mau ketinggalan untuk mengabadikan kehadiran mereka untuk menonton grand slam. Romeo pun mem-posting foto bersama sang ibu yang terlihat minim senyuman.

Owi/Butet Harapkan Regenerasi Atlet Bulu Tangkis
 


(ACF)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG SPORTAINMENT
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA SPORTSLAINNYA
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017