DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 45.764.339.104 (19 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Digitalisasi Mudahkan Konsumen Merawat Mobil

Ekawan Raharja - 02 Februari 2018 13:22 wib
Proses pembalian dan pengaturan jadwal pergantian pelumas bisa dilakukan secara digital saat ini. Mobiloil
Proses pembalian dan pengaturan jadwal pergantian pelumas bisa dilakukan secara digital saat ini. Mobiloil

Jakarta: Era digital saat ini sudah mulai merasuk ke berbagai sendi kegiatan masyarakat. Bahkan untuk pergantian pelumas kendaraan saja, proses transaksi dan penjadwalannya sudah bisa dilakukan dengan cara digital.

Bahkan untuk urusan servis ringan, khususnya perganti pelumas mobil, sudah proses transaksi dan jadwalnya sudah bisa diatur sesuai dengan konsumen. Sehingga konsumen bisa tetap merawat mobilnya tanpa terganggu kegiatan rutinitasnya.

Hal ini yang ditawarkan oleh Mobil Lubricants melalui program Service Booking Module (SBM). Progam ini merupakan bentuk inovasi pelayanan online-to-offline perusahaan pelumas asal Amerika Serikat ini.

“Kami berkomitmen untuk senantiasa menyediakan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan konsumen, sehingga mendukung mobilitas mereka menjalankan aktivitas sehari-hari," ujar President Director Mobil™ Lubricants Indonesia, Osman Durrani, melalui keterangan resminya.

Menyadari hal tersebut, kami memahami kebutuhan pelanggan Indonesia untuk memperoleh perawatan kendaraan yang mudah, efisien dan berkualitas termasuk layanan penggantian pelumas. Oleh karena itu, kami memperkenalkan program SBM sebagai solusi proses penggantian pelumas, yang menggabungkan pembelian produk dan layanan secara praktis melalui pembelian online,” sambung Osman.

Caranya adalah dengan mengunjungi Mobil™ Official Store mereka yang tersedia di Lazada. Kemudian konsumen bisa memilih produk pelumas yang sesuai dengan kebutuhannya. Setelah itu mereka melakukan pembayaran dan sekaligus menentukan jadwal pergantian pelumas di bengkel yang sudah bekerja sama. Untuk daerah di Jakarta, terdapat lima bengkel rekanan yang tersebar di Jakarta Barat, Selatan, dan Timur.

Di klaim cara ini bisa membuat konsumen bisa melakukan servis lebih mudah dan cepat karena tidak perlu mengantri. Selain itu pelanggan tetap bisa menjalankan aktivitasnya sehari-hari karena sudah terjadwal dengan pasti aktivitas pergantian pelumasnya.


(UDA)

ADVERTISEMENT
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 21-10-2018