Toyota C-HR Hy-Power Concept, Tampil Lebih Segar

Ekawan Raharja - 14 September 2017 11:07 wib
Toyota C-HR Hy-Power Concept tampil dengan gaya yang lebih segar berkat pengaplikasian dual-tone. Toyota
Toyota C-HR Hy-Power Concept tampil dengan gaya yang lebih segar berkat pengaplikasian dual-tone. Toyota

Metrotvnews.com: Toyota Indonesia hingga saat ini belum memasarkan CH-R Hybrid, meski sudah diperkenalkan beberapa kali. Ternyata kini sudah hadir versi terbaru yang diberi nama CH-R Hy-Power Concept.

Sejumlah perubahan penampilan dilakukan di sektor interior dan eksterior. Pabrikan asal Jepang ini menawarkan konsep yang lebih cerah dengan penggunaan model dual-tone.

Melihat foto resmi dari Toyota, Mereka memberikan aksen oranye di beberapa bagian. Seperti spion, lampu utama, dan pilar A hingga ke atap. Secara keseluruhan desain eksterior tidak mengalami perubahan.

Kemudian kabin juga mendapatkan sentuhan dengan warna oranye. Mulai dari jok, dashboard, hingga trim pintu. Tampilan ini membuat CH-R lebih segar untuk dipandang.

"Tantangan membuat mobil ini tidak meninggalkan definisi awal dari CH-R, tapi untuk menambahkan agar tampil lebih segar dan original," ucap Chief Designer Toyota ED, Lance Scott, seperti dikutip dari Autoblog.

Mobil ini masih mengusung teknologi hybrid yang menggabungkan motor listrik dan mesin konvensional. CH-R masih menggunakan mesin 1.800 cc bertenaga 96,5 daya kuda dan motor listrik bertenaga 71 daya kuda. Tenaga tersebut disalurkan oleh transmisi CVT ke roda depan.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG TOYOTA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 23-09-2017