Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp RP2.681.945.402 (22 JULI 2018)

Selain Kembang Api, 1.400 Mobil Terbakar di Tahun Baru

M. Bagus Rachmanto - 03 Januari 2018 11:07 wib
1.400 mobil terbakar di momen tahun baruan. Carscoops
1.400 mobil terbakar di momen tahun baruan. Carscoops

Liverpool: Pergantian tahun baru 2018 di Liverpool Inggris akan dikenang sebagai salah satu pergantian tahun yang menyedihkan. Karena di momen ini Sekitar 1.400 unit mobil hangus terbakar di parkiran dekat Echo Arena di Liverpool.

Kepala pemadam kebakaran Merseyside, Dan Stephens, mengatakan penyebab kebakaran berasal dari ruang mesin Land Rover Discovery yang mengeluarkan percikan api. Api yang cepat membesar dari Discovery yang di parkir di lantai kedua itu pun menyambar kendaraan lain, dan melahap sebagian gedung parkir.

Menurut Stephen, kurangnya sistem penyiram air di gedung parkir itu juga menambah kebakaran semakin meluas. "Jika penyiram air tidak kurang dapat melokalisir api dan bahkan mungkin telah memadamkan api."

Kebakaran besar tersebut itu direspon cepat oleh 12 unit mobil pemadam kebakaran, tiga unit udara, dan 85 petugas pemadam kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun tiga orang terluka, dua orang dirawat karena menghirup asap, sementara satu orang terluka di bagian tangannya.

Mobil yang terbakar merupakan mobil pengunjung yang menghadiri Liverpool International Horse Show, yang berdampak dibatalkannya acara tersebut.




(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERISTIWA UNIK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-07-2018