GPS Error, Wanita Ini Lawan Arah Hingga 10 KM

Ekawan Raharja - 13 Oktober 2017 13:19 wib
Wanita di mobil ini melawan arus jalan bebas hambatan hingga 10 km. Shanghaiist
Wanita di mobil ini melawan arus jalan bebas hambatan hingga 10 km. Shanghaiist

Metrotvnews.com: Alat navigasi semacam GPS di mobil, memang terkadang menunjukan jalan yang salah kepada pengemudi. Hal ini yang coba dijadikan alasan oleh seorang wanita di Tiongkok untuk mengendarai mobil dengan melawan arus lalu lintas.

Kejadian nekat ini terjadi tepatnya di Provinsi Shandong, sebuah kejadian tak lazim tertangkap kamera CCTV jalan. Sebuah mobil melaju perlahan di jalan bebas hambatan di jalur yang berlawanan arah.

Sudah pasti polisi segera bertindak untuk menghentikan mobil nekat tersebut. Beruntung tidak ada kecelakaan yang terjadi saat mobil tersebut melaju di jalur yang berlawanan arah.

Ketika ditanya kenapa si pengemudi melawan arus lalu lintas, wanita ini berkilah GPS di mobilnya error. Sehingga menuntunnya untuk melewati jalur yang berlawanan arah.

Mendengar alasan tersebut, petugas yang berwajib pun langsung memeriksa GPS si pemilik mobil. Anehnya GPS tidak dalam kondisi error dan tidak menunjukan jalan yang salah.

Ketika ditelusuri, diketahui si wanita ini berbohong dan sudah melawan arus hingga 10 kilometer. Parahnya lagi, dia tidak memutar arah meski dia tahu sedang melawan arus lalu lintas.

Polisi pun langsung menghadiahkan denda kepada wanita nekat tersebut. Petugas yang sedang bertugas itu pun memberi sanksi sebesar 200 yuan atau setara dengan Rp410 ribu atas perilaku wanita tersebut.




(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERISTIWA UNIK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 23-10-2017