Baleno Tua ini Disalahgunakan Maling Jeruk

Ainto Harry Budiawan - 02 Februari 2018 12:38 wib
Jeruk berhamburan keluar dari Baleno. Autoevolution
Jeruk berhamburan keluar dari Baleno. Autoevolution

Carmona: Ada-ada saja ulah sekelompok pencuri ini, mereka menggunakan tiga mobil untuk mencuri empat ton buah jeruk. Salah satu mobil yang digunakan adalah sedan Suzuki Baleno tua.

Spanyol dikenal sebagai negara penghasil jeruk terbesar di Eropa. Tahun 2015 saja ada 1,9 juta ton jeruk yang dihasilkan negara tersebut, dan terkadang menjadi stok berlebih.

Peristiwa bermula awal pekan kemarin, ketika sebuah gudang jeruk di Carmona, 33 km timur laut kota Seville, dibobol. Empat ton jeruk ludes.

Jumlah ini tak seberapa dibandingkan angka produksi total jeruk di sana, tapi pemiliknya tetaplah menganggap mereka pencuri. Dirinya pun melapor kepolisi atas kasus pencurian tersebut.

Tak lama setelahnya polisi yang sedang patroli di jalanan antara Torreblanca dan Mairena de Alcor melihat iring-iringan tiga mobil. Dua dari tiga mobil itu dikemudikan sendiri, tapi terihat membawa beban berat.

Curiga, polisi menghentikan mobil-mobil tersebut dan menemukan buah jeruk memenuhi kabin mobil. Pintu Baleno tua itu dibuka dan buah-buah itu langsung berhamburan kejalan.

Pencuri pun berkelit jika mereka menemukan buah jeruk itu disepanjang jalan yang dilaluinya, dan mengatakan jika mereka berasal dari wilayah yang jauh.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERISTIWA UNIK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 27-05-2018