All New Hyundai Veloster Si Hatcback Sporty Bermesin Turbo

M. Bagus Rachmanto - 03 Januari 2018 15:04 wib
Hyundai mempersiapkan Veloster di Detroit Auto Show 2018. Hyundai
Hyundai mempersiapkan Veloster di Detroit Auto Show 2018. Hyundai

Amerika Serikat: Hyundai telah bersiap untuk menghadapi ajang Detroit Auto Show 2018, yang akan digelar 20 - 28 Januari mendatang. Veloster 2019 salah satu model yang disebut bakal melakukan debut di ajang ini.

Dilansir dari Autoevolution, sebagai model teranyar di jajaran Hyundai, Veloster terlahir sebagai model hatcback sporty yang dibekali mesin turbocharged. Seperti Veloster generasi pertama, model baru ini akan menggunakan sistem pembuangan ganda.

Beberapa tampilan baru yang terlihat mencolok adalah penggunaan lampu depan LED, desain bemper depan lebih tajam, dan diffuser aerodinamis belakang. Desain dasbor Veloster terinspirasi model i30 yang mengaplikasikan fitur head-up display.

Hyundai mempersenjatai Veloster dengan dua pilihan mesin, yaitu mesin1.4 liter dan 1.6 liter,  termasuk dua sistem transmisi. Manual enam kecepatan dan gearbox dual-clutch tujuh percepatan.

Mesin 1.6 fitur dibekali fungsi overboost yang meningkatkan torsi dari 2.000 sampai 4.000 rpm. Meski hadir dengan mesin entry-level, Veloster didukung dengan rem cakram pada keempat sudut dan aluminum-intensive multi-link suspension di poros belakang.

Hyundai merencanakan Veloster generasi kedua ini akan mulai diproduksi di Ulsan, Korea Selatan, pada paruh pertama tahun ini. Veloster AS-spec akan tiba di dealer pada musim gugur.




(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MOBIL BARU
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 24-04-2018