Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Setelah Bayi Pajero, Kini Ada Bayi Fortuner

Ainto Harry Budiawan - 14 Maret 2018 06:46 wib
Inilah bayi Toyota Fortuner Tangguh. Facebook
Inilah bayi Toyota Fortuner Tangguh. Facebook

Jakarta: Memberi nama anak bisa terinspirasi dari mana saja, termasuk nama-nama mobil. Sebelumnya sudah ada bayi Pajero Sport, bayi Ignis, lalu bayi Confero dan kini ada bayi Fortuner.

Bayi tersebut bernama lengkap Toyota Fortuner Tangguh, yang merupakan kelahiran Juni 2017. Bayi Fortuner berasal dari Pekanbaru, Riau dengan orangtua bernama Cherry Indriyanto dan Selva Angraini.

Hal ini diketahui saat Indriyanto meminta ijin bergabung dengan grup Facebook ID42NER. Meski tak memiliki mobil SUV tersebut, sang ayah ingin bergabung karena anaknya bernama Toyota Fortuner.

"Selamat siang admin saya minta izin dimasukkan ke grup, memang saya tidak punya mobil Toyota Fortuner tapi putra kami namanya 'Toyota Fortuner Tangguh', terima kasih ya min. Mohon dibantu ya," tulis sang ayah.

Meski begitu, nama bayi tersebut punya arti. "Toyota adalah nama pendiri brand otomotif tersebut, lalu Fortuner/Fortuna artinya nasib beruntung atau keberuntungan, dan tangguh artinya kuat/hebat," beber sang ayah lagi.

Spontan hal ini mendapatkan beragam respon dari para anggota grup. Tak ketinggalan dari pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) yang turut mengapresiasi.

"Turut berbahagia dan bangga, atas nama TAM mengapresiasi nama salah satu model SUV Indonesia yang juga jadi andalan ekspor otomotif Indonesia, dianugerahkan untuk putra tercinta," tulis Public Relation Manager TAM, Rouli Sijabat.

Kira-kira besok akan ada nama bayi dari merek apa lagi ya?


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERISTIWA UNIK
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 25-06-2018