Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

10 Mobil Baru Akan Meramaikan GIIAS 2016

Ainto Harry Budiawan - 14 Juni 2016 08:28 wib
Beragam mobil keluaran terbaru siap ramaikan GIIAS. Dok. MTVN
Beragam mobil keluaran terbaru siap ramaikan GIIAS. Dok. MTVN

Metrotvnews.com, Jakarta: Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah masuk kalender pameran otomotif dunia. Wajar bila kemudian pameran produk otomotif terbesar di Indonesia ini jadi kesempatan memperkenalkan model-model terbaru.

"Sejauh ini dikonfirmasi ada 10 mobil baru, ada juga brand yang luncurkan lebih dari satu," ungkap Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi kepada Metrotvnews.com.

Mobil penumpang adalah mayoritas dari 10 mobil baru tersebut. "Itu mobil brand Jepang atau bukan tunggu saja nanti," lanjutnya saat ditemui dalam media gathering persiapan GIIAS 2016 beberapa waktu lalu.

Menurut perkiraan salah satu brand yang akan mengenalkan model baru adalah  Wuling. Ini adalah merek mobil asal Tiongkok yang tengah membangun pabrik perakitan di Indonesia. Ajang GIIAS 2016 dijadikan pengenalan produk MPV andalan mereka.

Kemudian ada LCGC 7 seater yang datang dari Daihatsu. Sumber internal Daihatsu mengatakan kepada Metrotvnews.com, kalau mobil yang diposisikan di antara Ayla dan Xenia ini akan diperkenalkan secara resmi kepada masyarakat dalam GIIAS 2016.

Kemudian ada Suzuki Jimny, Jaguar F-Pace, MPV baru Mitsubishi serta sejumlah produk Eropa seperti dari Mercedes-Benz. Apakah tahun ini juga akan ada world premier seperti halnya tahun lalu?

Ditunggu saja.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GIIAS 2016
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
MORE
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
MOST COMMENTED
POPULAR FOTO
ADVERTISEMENT

Tue , 26-06-2018