Ini Miss Auto Show 2016

Ainto Harry Budiawan - 21 Agustus 2016 10:31 wib
Vega Bellatrix menerima buket bunga dari Direktur Jenderal Industri Logam Metal Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) – Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan (kanan)
Vega Bellatrix menerima buket bunga dari Direktur Jenderal Industri Logam Metal Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE) – Kementerian Perindustrian, I Gusti Putu Suryawirawan (kanan)

Metrotvnews.com, Tangerang: Pameran otomotif memang identik dengan wanita cantik dan menarik. Bahkan tak ubahnya bagian tidak terpisahkan dari sebuah kampanye pemasaran dan image building sebuah brand otomotif demi menarik perhatian konsumen.

Namun cantik dan menarik saja tidak cukup. Seperti dalam ajang pemilihan Miss Auto Show 2016 dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang. Selain cantik dan menarik secara fisik, penilaian terhadap para sales promotion girl tersebut mencakup kepribadian serta penguasaan terhadap produk otomotif yang bersangkutan.

Setelah menjalani serangkaian tahapan, ada tujuh finalis Miss Auto Show 2016 yang bersaing dalam malam final Miss Auto Show 2016, Sabtu (20/1/2016). Vega Bellatrix yang mewakili PT Toyota Astra Motor dinobatkan sebagai yang berhak membawa pulang mahkota Miss Auto Show 2016.
 
“Selain berpenampilan menarik, Vega mampu menjawab pertanyaan juri dengan penjelasan yang baik. Ia sangat memahami merek yang diwakilkan termasuk penjelasan yang fasih mengenai produk unggulannya. Semua dapat ia jelaskan dengan pemaparan yang mendalam dan etika yang baik,” kata Agung Paramata, anggota dewan juri.
 
Devia yang mewakili PT Astra Daihatsu Motor berhasil meraih gelar sebagai Runner Up – 1 Miss Auto Show dan berhak memenangkan hadiah. Megalina Wong dari PT Toyota Astra Motor (Lexus) meraih gelar Runner Up – 2 Miss Auto Show.

 

Berikut adalah tujuh finalis yang berhasil memenangkan tujuh kategori Miss Auto Show 2016:

Miss Auto Show 2016: Vega Bellatrix – PT Toyota Astra Motor
Miss Auto Show First Runner Up: Devia – PT Astra Daihatsu Motor
Miss Auto Show Second Runner Up: Megalina Wong – PT Toyota Astra Motor (Lexus)
Miss Favorite: Brenda Andrina – PT Honda Prospect Motor
Miss Automotive:  Chintya Christine – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (Mitsubishi)
Miss Congeniality: Daniella – PT Garuda Mataram Motors (Audi)
Miss Photogenic: Meliana Thung  - PT Suzuki Indomobil Sales
 
Tujuh finalis tersebut telah melewati tahap penyeleksian dari dewan juri dan berhasil melampaui total 150 peserta. Finalis Miss Auto Show 2016 dinilai berdasarkan penampilan, kecerdasan dan kesopanan oleh dewan juri yang terdiri dari M Hasan dari Ascomaxx, Agung Paramata dari Seven Events dan Ayu Putri Dewanti dari Esquire.
 


(LHE)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG GIIAS 2016
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017