DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK, Dana Terkumpul RP 19.911.330.901 (18 SEP 2018)

Pria ini Bayar Denda Tilang Setelah 44 Tahun

Ekawan Raharja - 06 Juli 2018 14:35 wib
Denda tilang ini baru di bayar setelah 44 tahun berlalu. Softnews.net
Denda tilang ini baru di bayar setelah 44 tahun berlalu. Softnews.net

Amerika Serikat: Lebih baik terlambat dari pada tidak sama sekali. Mungkin ini pepatah yang pas untuk menggambarkan seorang pengemudi yang telat membayar tiket tilangnya.

Kepala Polisi Minersville, Michael Combs, menjelaskan baru-baru ini menerima sebuah surat berisikan uang USD5 dan permintaan maaf. Si pengirim bernama Dave menjelaskan uang tersebut untuk membayar denda tilang yang dilakukannya pada 1974 atau 44 tahun silam.

"Kepada kepolisian, saya sudah membawa tiket ini sekitar 40 tahun lebih. Saya selalu berniat untuk membayarnya. Maafkan saya jika saya tidak memberikan info ini. Dengan hormat, Dave,” seperti tertulis di dalam surat tersebut.

Combs mengakui kalau tiket tilang tersebut benar dan dikeluarkan karena masalah parkir. Sayangnya keterbatasan teknologi di saat itu membuat kepolisian tidak bisa melacak posisi Dave. Sehingga denda tilang itu terbengkalai hingga 44 tahun.

Meski demikian, Combs ingin menemui Dave. Dia ingin memberikan ucapan terima kasih karena pelanggar tersebut tetap taat terhadap peraturan.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG LALU LINTAS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 19-09-2018