Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Polusi Tinggi, Salon Perawatan Kendaraan Kian Menjamur

Ainto Harry Budiawan - 08 Juni 2018 10:59 wib
Coating mobil mampu menjaga cat kilap lebih lama dan tahan oksidasi. Istimewa
Coating mobil mampu menjaga cat kilap lebih lama dan tahan oksidasi. Istimewa

Jakarta: Saat ini lini masa otomotif banyak sekali dihiasi dengan informasi soal perawatan kendaraan, yang didominasi mobil. Mulai dari coating, perawatan hingga meremajakan tampilan kendaraan yang sudah kusam, menjadi seperti baru kembali.

Wajar karena jumlah kendaraan yang banyak, ditambah tingkat polusi tinggi cepat membuat mobil jadi kusam. Terlebih saat ini mobil bukan hanya sebagai alat transportasi, tapi juga gaya hidup masyarakat modern.

Tidak heran jika workshop khusus perawatan kendaraan yang menawarkan jasa nano ceramic coating, auto detailing hingga salon pun semakin menjamur, khususnya di kota-kota besar.

Salah satu pemain perawatan kendaraan adalah HD Car Care Indonesia (HDCCI), yang baru saja membuka cabang barunya di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. Dari rilis yang diterima redaksi, workshop tersebut mengandalkan obat-obatan dari Amerika Serikat.

"Cabang baru ini menjawab kebutuhan perawatan kendaraan profesional. Dengan produk impor dari Amerika, SDM terlatih, kami yakin cabang baru ini akan memberi pengalaman baru dalam hal perawatan mobil," kata Yaska Wu, selaku Chief Operating Officer HDCCI.

Andalan mereka adalah layanan nano ceramic coating, perawatan ini menggunakan silika untuk bahan pembuat kaca. Struktur partikel yang terkandung pada obat tersebut sangat rapat, sehingga mampu menjaga cat dari debu, oksidasi, perubahan struktur serta tampil mengkilap.
(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG PERAWATAN KENDARAAN
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 21-06-2018