Manfaatkan Momen, Mitsubishi Getol Kenalkan Xpander

Ahmad Garuda - 13 September 2017 14:49 wib
Peluncuran MItsubishi Xpander di Kota Medan, dilakukan di Center Point. MMKSI
Peluncuran MItsubishi Xpander di Kota Medan, dilakukan di Center Point. MMKSI

Metrotvnews.com, Medan: Momentum pemesanan Mitsubishi Xpander masih terus berlanjut. Di setiap penyelenggaraan acara yang digelar brand asal Jepang terutama untuk mengenalkan small MPV miliknya, selalu dipadati konsumen. Terutama mereka yang ingin membeli mobil keluarga yang tangguh, bergaya dan fitur lengkap.

Kali ini Mitsubishi memasuki momen terakhir pengenalan Xpander di 9 kota. Tiga kota terakhir yang mereka sambangi setelah Semarang, Surabaya, Palembang, Jakarta, Bandung dan Pekanbaru adalah Medan, Balikpapan dan Makassar. Masih mengangkat tema yang sama, yaitu special exhibition Xpander.

Berdasarkan keterangan resmi yang dirilis APM dengan logo tiga berlian itu, bahkan mereka menggelar acara khusus di tiga kota besar ini, lantaran pengguna small MPV-nya lumayan banyak. Sehingga potensi penjualan di tiga kota tersebut sangat terbuka lebar.

"Kami sangat berterimakasih kepada para konsumen yang sudah menunjukkan antusiasme besarnya untuk produk terbaru kami. Tapi karena ini produk yang benar-benar baru kami hadirkan, sehingga ada estimasi waktu pengiriman kepada konsumen yang kami butuhkan. Untuk sementara kami memberikan special event agar mereka bisa melihat secara dekat, detail bahkan melakukan test drive unitnya," klaim Head of Sales & Marketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Imam Choeru Cahya melalui siaran persnya.

Untuk memberikan kesempatan khusus kepada para konsumennya, Mitsubishi bahkan sudah menyiapkan unit tes mobil terbarunya itu. Yaitu 4 unit test drive
(Xpander Ultimate A/T, Xpander Exceed A/T, Pajero Sport Dakar 4x2 dan Mirage Exceed).

Secara keseluruhan, untuk segmentasi pasar konsumen di Medan, Mitsubishi memberikan kebebasan kepada tiga authorized dealer mereka untuk memberikan penawaran yang menarik bagi konsumen. Selama itu berada dalam koridor aturan main sesama penjual mobil merek berlogo tiga berlian itu di Medan.

Sebagai gambaran target, mereka sudah memasang angka yang cukup masuk akal untuk wilayah ini. Xpander ditargetkan untuk meraih 25% pangsa pasar small MPV Sumatera Utara, dengan capaian sebesar 240 unit/bulan.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MITSUBISHI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017