Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp RP 5.963.078.120 (13 AGUSTUS 2018)

Mitsubishi Delica Terbaru Usung Dynamic Shield Design

Ekawan Raharja - 13 Juni 2018 09:43 wib
Foto spyshot Mitsubishi Delica terbaru. Carscoops
Foto spyshot Mitsubishi Delica terbaru. Carscoops

Jepang: Sudah lama Mitsubishi melakukan pengembangan Delica. Cuma dalam waktu tidak akan lama lagi, tampaknya akan segera muncul versi generasi terbarunya.

Hal ini diketahui karena pabrikan berlogo tiga berlian tersebut kepergok melakukan uji coba untuk sebuah mobil berdesain boxy. Mobil tersebut tampak jalan-jalan dengan menggunakan stiker kamuflase untuk menyembunyikan bentuk desainnya.

Meski demikian masih dapat diperhatikan desainnya akan mirip dengan Delica Concept yang dipamerkan tahun lalu. Kemudian di bagian depannya bakal menganut bahasa Dynamic Shiled Design seperti yang digunakan di Xpander dan Pajero Sport.

Berbeda dengan tampilan depannya, di buritan bakal lebih kalem. Tidak menggunakan lampu yang menempel di pilar D, Delica terbaru hanya dibekali lampu berbentuk persegi panjang di belakangnya.

Sasisnya kemungkinan besar menggunakan milik Outlander. Penggunaan sasis ini berdampak kepada ukuran interior yang bakal lebih lega.

Urusan dapur pacunya menggunakan mesin 2.200 cc turbocharger. Carscoops memperkirakan tenaganya bisa mencapai 170 daya kuda.

Tertarik untuk membeli MPV boxy ini? Mitsubishi mungkin akan baru meluncurkannya ke global pada akhir 2018.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MITSUBISHI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 14-08-2018