Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.373.849.226 (17 JUNI 2018)

Sambangi Anak Yatim, Agenda Rutin VOC Setiap Ramadan

Ekawan Raharja - 06 Juni 2018 14:49 wib
VOC berikan santunan ke Pondok Pesantren Darussalam Koposari Cileungsi Kabupaten Bogor. VOC
VOC berikan santunan ke Pondok Pesantren Darussalam Koposari Cileungsi Kabupaten Bogor. VOC

Jakarta: Veloz Owners Club (VOC) memiliki agenda rutin di setiap ramadan yakni bakti sosial. Pada ramadan 1439H ini, komunitas mobil MPV tersebut mengadakan bakti sosial berupa santunan kepada anak yatim di Pondok Pesantren Darussalam Koposari Cileungsi Kabupaten Bogor.

Ketua pelaksana acara bakti sosial, Edy menjelaskan acara filantropis ini rutin digelar setiap tahunnya. Hal ini sengaja dilakukan agar mendapatkan berkah untuk semua pihak yang ikut serta di acara bakti sosial tersebut.

"Alhamdulillah teman-teman VOC kali ini berkesempatan berbagi dengan adik-adik, dari hak adik-adik sekalian yang dititipkan oleh Allah melalui teman-teman VOC. Semoga ada keberkahan di dalamnya dan mohon doanya karena tengah bulan lalu VOC memasuki usia yang ke-4 semoga tetap guyup dan rukun selalu," ucap Edy melalui keterangan resminya.

VOC memulai perjalanan bakto sosial ini dengan berkumpul di rest area KM 10 Tol Jagorawi, dan bersama-sama menuju Kota Wisata Bekasi sebagai lokasi titik kumpul kedua. Setelah rombongan terkumpul, semua ramai-ramai menuju lokasi acara yang terletak di Cileungsi.

Sampai di Pesantren Darussalam Koposari, para peserta dipersilahkan untuk menunaikan Solat Asyar dan bercengkrama dengan warga pesantren. Acara semakin hangat dengan kegiatan buka puasa bersama, solat Magrib berjamaah, dan menyerahan santunan kepada anak yatim piatu dan ke yayasan.

VOC berharap kegiatan ini bisa terus rutin dilakukan setiap tahunnya. Agar selalu mendapatkan keberkahan dan memupuk jiwa sosial para member.
(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KLUB MOBIL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 18-06-2018