Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Bugatti Riset Mobil Baru, Veyron Super Sport-kah?

Ekawan Raharja - 09 Maret 2018 10:26 wib
Bugatti Chiron Sport melantai perdana di Jenewa. Bugatti
Bugatti Chiron Sport melantai perdana di Jenewa. Bugatti

Jenewa: Bugatti baru saja menghadirkan Chiron Sport sebagai model baru mereka. Tetapi pabrikan asal Prancis ini tampaknya masih punya sesuatu yang baru untuk penggemar fanatiknya.

CEO Bugatti, Stephan Winkelmann, mengkonfirmasi kepada Autocar kalau mereka sedang mengerjakan proyek selanjutnya. Hanya saja dia enggan merinci proyek apa yang sedang dikerjakannya.

"Tim sedang bekerja untuk proyek masa depan. Tetap perhatikan apa yang kami lakukan di Molsheim, akan ada lagi," ujar Stephan dikutip dari Carscoops.

Test driver Bugatti, Andy Wallace, pernah berujar kalau Chiron bisa menyentuh kecepatan hingga 450 kilometer per jam (kpj) dengan menggunakan ban Michelin yang dikembangkan secara khusus. Ada kemungkinan ucapan Wallace ini menjadi indikasi kalau Bugatti ada kemungkinan sedang mengerjakan penerus Veyron Super Sport.

Selain itu, mantan CEO Bugatti, Wolfgang Durheimer, juga pernah menyebut mengenai penerus Chiron. Dia berujar kalau 2018 adalah waktu untuk pre-development model baru.

Kemudian dia juga menyebutkan mobil dengan gaya empat pintu belum berakhir. Tentu juga dia membicarakan mengenai Galibier Concept yang sudah diperkenalkan pada 2009.

Hal terakhir yang menjadi notifikasi Durheimer, bahwa mobil baru ini akan ada sentuhan elektrifikasi. Kemungkinan tebarunya akan dibekali teknologi plug-in hybrid atau mungkin tenaga listrik sepenuhnya seperti mobil-mobil dari Tesla Motors.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MOBIL BARU
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-06-2018