Mercedes-Benz Pamer Truk Axor di JIExpo

M. Bagus Rachmanto - 14 September 2017 08:11 wib
Empat model truk Mercedez-Benz dibuat khusus untuk medan berat dan pertambangan. MTVN/M. Bagus Rachmanto
Empat model truk Mercedez-Benz dibuat khusus untuk medan berat dan pertambangan. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Jakarta: Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) salah satu pemain mobil/kendaraan komersial yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan di ajang Indonesia Mining Expo 2017. Yaitu dengan memamerkan delapan line-up kendaraan komersialnya.

"Dengan penawaran rangkaian produk yang lengkap, kami berkomitmen menetapkan tren baru dalam industri truk di negara ini, menyediakan produk yang cocok dan punya mutu yang secara khusus dirancang untuk kinerja tertinggi di pertambangan Indonesia," kata CEO Daimler Commercial Vehicle Indonesia, Markus Villinger, di JIExpo, Rabu (13/9/2017).

Lebih lanjut Markus menjelaskan, total ada empat model truk yang dibawa Mercedes-Benz, yakni Actroz, Unimog, Axor, Acros dan Sprinter. Keempat model tersebut merupakan truk yang dibuat khusus untuk medan berat dan pertambangan. Termasuk Sprinter yang menjadi pelengkap kendaraan utilitas premium.

Tiap model diklaim punya kelebihan masing-masing. Actros menjadi solusi untuk aplikasi on road dan off road. Sementara Unimog menjadi model spesial sebagai truk berdimensi kecil untuk aplikasi di lingkungan off road.

Lain lagi dengan Axor yang didaulat menjadi bintang di pameran ini. Truk rakitan lokal yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia ini diklaim memiliki kelebihan untuk digunakan off road maupun on road.

Total cost of ownership (TCO) diklaim sebagai tolak ukur Mercedes-Benz dalam menjaga kualitas, kemanan, dan kenyamanan Axor. Termasuk dengan menyematkan lampu LED daytime running light, anti-lock braking system (ABS), serta engine brake sebagai fitur kemanan berkendara.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MERCEDES-BENZ
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Tue , 26-09-2017