Datsun Ramaikan Industri Modifikasi di Palembang

Ahmad Garuda - 11 September 2017 08:55 wib
Peserta pelatihan modifikasi yang digelar Datsin di palembang, diakui peserta sangat membantu. NMAA
Peserta pelatihan modifikasi yang digelar Datsin di palembang, diakui peserta sangat membantu. NMAA

Metrotvnews.com, Palembang: Ambisi Datsun Indonesia meramaikan industri modifikasi otomotif nasional, benar-benar mereka buktikan. Kali ini mereka ikut dalam rangkaian acara tahunan Trending Workshop 2017 National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) di kota Palembang.

Acara yang berlangsung di Hotel Swarna Dwipa pada Sabtu, (9/9/2017) lalu itu, mengambil tema utama Datsun Workshop. Dalam kelas spesial ini mereka berkolaborasi dengan NMAA memberi pengetahuan dan informasi seputar teknik memodifikasi yang baik dan dalam koridor keselamatan berkendara.

Selain itu, Datsun juga memberikan berbagai tips untuk memodifikasi mobil-mobil mereka dengan konsep menarik. Salah satunya Datsun GO yang punya karakter kuat exterior dan interior. Sehingga menarik untuk dimodifikasi. Ini adalah salah satu bentuk konsistensi mereka.

“Datsun memposisikan brand untuk jadi mitra berkendara bagi masyarakat Indonesia. Tentunya melalui model kendaraan yang memang cocok untuk mewakili jiwa muda yang ekspresif dan mudah untuk dimodifikasi,” ujar Head of Marketing Datsun Indonesia, Christian Gandawinata.

Trending Workshop 2017di Palembang ini menghadirkan Datsun GO Nusantara yang dibuat dengan tema Indonesia. Di sisi bodi yang berlabur cat biru, terpampang airbrush diatas kertas emas bergambar candi Borobudur. Di kap mesin hingga atap tergambar “garis khatulistiwa” yang melewati Indonesia.

Tak lupa, pada kabin nuansanya dibuat serupa. Nuansa khas Nusantara seperti gambar Wayang ada di bagian pintu. Aplikasi serat karbon ada di banyak tempat termasuk lingkar kemudi dan panel AC.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOBIL
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017