DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 47.997.079.228 (24 OKT 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Bertabur Perhiasan, Ini Motor Kustom Termahal di Dunia

Ainto Harry Budiawan - 27 Mei 2018 10:19 wib
Harley-Davidson Softail S jadi motor kustom paling mahal. Gaadiwaadi
Harley-Davidson Softail S jadi motor kustom paling mahal. Gaadiwaadi

Lucerne: Harga sebuah motor kustom biasanya dinilai dari komponen yang digunakan, kreatifitas hingga pengalaman sang builder. Tapi motor kustom satu ini mahal, karena selain faktor-faktor yang disebutkan tadi, juga karena motor ini bertabur berlian.

Harley-Davidson Softail S ini dinobatkan sebagai motor kustom termahal di dunia, karena dibubuhi 360 berlian pada bodinya. Lalu baut dan mur terbuat dari emas, dan menggunakan ring emas 5,4 karat.

Tak heran jika motor yang dinamai Blue Edition ini punya banderol yang mencapai Rp24,9 miliar. Motor ini sengaja dibuat oleh perusahaan mewah dan perhiasan asal Swiss, yakni Bucherer.

Mereka membangun motor super mahal ini dalam rangka mempromosikan jam tangan blue watch edition series. Jam ini bukan jam sembarangan, karena juga dibanderol dengan nominal yang sangat mahal dan mengincar kaum miliyuner.

Kembali ke motor, Softail S ini dimodifikasi bergaya chopper yang dipadu dengan bobber. Bagian depan motor mendapatkan lampu utama baru model bulat, lengkap dengan suspensi depan bergaya klasik dengan spring di bagian atas.

Tangki model tear drop meruncing dibagian bawah, dengan jok yang berposisi sangat rendah. Dimensi ban yang digunakan sangat besar dan lebar, pergerakan roda juga dikawal sepasang rem cakram.

Motor ini sendiri dibangun oleh Bundnerbike bersama dengan delapan orang spesialis dari Bucherer. Motor kustom mahal ini sendiri membutuhkan waktu hingga lebih dari satu tahun untuk mengerjakannya. Rencananya motor ini kelak akan dilelang.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI MOTOR
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MODIFIKASI
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-10-2018