Modifikasi Nyeleneh Mercedes-Benz CLS550

M. Bagus Rachmanto - 08 Januari 2018 14:50 wib
Modifikasi Mercedes-Benz CLS550 menggunakkan penutup roda di bagian belakang. Carscoops
Modifikasi Mercedes-Benz CLS550 menggunakkan penutup roda di bagian belakang. Carscoops

New Jersey: Ada saja yang dilakukan pemilik mobil dalam memodifikasi tunggangannya agar tampil beda. Namun terkadang modifikasi yang dilakukan tak selalu membuat tampilan mobil justru terlihat semakin bagus dan sedap dipandang mata. 

Seperti yang dilaporkan Carscoops, Mercedes-Benz CLS550 yang tertangkap kamera saat di jalan, yang dipasangkan penutup di bagian bannya dianggap malah merusak tampilan mobil yang sudah bagus.

Menurut Carscoops, CLS550 yang telah dimodifikasi itu patut dipertanyakan tujuan pembuatan penutup bannya. Kemungkinan pemasangan penutup roda yang terpasang di bagian belakang untuk meniru model Pagani Zonda HP Barchetta.

Kemungkinan CLS550 meniru penutup roda Pagani Zonda HP Barchetta

Tapi sangat disayangkan, modifikasi penutup ban itu pembuatannya tidak terlihat cantik, dan saat dipasangkan malah membuat tampilan mobil menjadi semakin aneh. 

Modifikasi yang aneh juga terlihat di bagian lain, yaitu ketika pemiliknya menempelkan logo AMG di bagian belakang pada posisi yang salah, dan terjebak pada sejumlah hiasan krom, termasuk di belakang deklid dan di sekitar lampu belakang segitiga.

Apa yang ditampilkan Carscoops kali ini setidaknya dapar menggambarkan kepada kita, bahwa memiliki banyak uang dan punya mobil mewah tidak selau disertai dengan selera yang baik. 


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI MOBIL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MODIFIKASI
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 21-04-2018