Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Toyota Proace Lerina, Siap Diajak Kemping

M. Bagus Rachmanto - 19 Februari 2018 13:20 wib
?Toyota Proace Lerina dibuat untuk pecinta kemping. Carscoops
?Toyota Proace Lerina dibuat untuk pecinta kemping. Carscoops

Prancis: Kemping atau berkemah bersama keluarga, bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Untuk itu Toyota mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda dengan mengkonversi mobilnya menjadi van untuk kemping.

Dikutip dari Carscoops, menggunakan basis Proace dan disebut sebagai Proace Lerina, Toyota memasang beberapa fitur menarik untuk petualangan outdoor. Mereka mengubahnya untuk memenuhi kebutuhan berkemah yang dibuat sedemikian rupa agar nyaman. Termasuk tenda pop-up yang bisa didirikan di bagian atap mobil.

Disebutkan, Proace Lerina dilengkapi dengan tempat tidur ganda opsional, perabotan, lemari pakaian, dapur dengan wastafel dan kompor gas, air tawar tangki, kulkas 25 liter dan toilet portabel.

Tak cukup sampai di situ, Toyota juga membuat Proace Lerina baru memiliki jok depan yang bisa diputar untuk menghadap ke belakang, dan jok belakang yang bisa diubah menjadi tempat tidur double dan bisa geser ke depan untuk memberi ruang muat lebih banyak. Serta sebagai opsional dilengkapi dengan dua kursi tambahan.

Untuk suplai tenaga Proace Lerina menyediakan panel surya 100W dan leisure battery, bersama dengan pemanas 2.2kW. Termasuk adanya pilihan tenda samping dengan pencahayaan LED.

Menurut Toyota, peralatan standar Proace Lerina mencakup pelek 17 inci, power folding side mirror/spion lipat electrick, color TFT multi-info display, sat-nav, DAB radio, cruise control, air conditioning dan banyak lagi.

Mobil khusus kemping ini didukung mesin turbodiesel 2.0 liter. Proace Lerina tersedia dalam transmisi manual enam kecepatan yang diklaim mengeluarkan tenaga 118 daya kuda, dan transmisi otomatis enam kecepatan 177 daya kuda. 


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI MOBIL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MODIFIKASI
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 24-06-2018