Toyota Avanza untuk Si 'Tukang Tahu' Initial D

Ekawan Raharja - 05 Januari 2018 12:37 wib
C.H_Design membuat gambar rekayasa digital Toyota Avanza dengan gaya Toyota AE86 di film Initial D. C.H-Design
C.H_Design membuat gambar rekayasa digital Toyota Avanza dengan gaya Toyota AE86 di film Initial D. C.H-Design

Jakarta: Bagi penggemar film 'manga', banyak yang familiar dengan film kartun Intial D. Salah satu daya tarik di film ini adalah Toyota AE86 yang digunakan Takumi (tokoh utama di film tersebut). Pernahkah anda kebayang jikalau AE86 di film tersebut digantikan dengan Toyota Avanza?

Sebuah akun otomotif di Instagram, C.H_Design, belum lama ini mengunggah sebuah gambar unik yang menyerupai AE86. Uniknya, Avanza tersebut didandani layaknya AE86 yang digunakan Takumi di film Initial D.

"Toyota Avanza AE86 Intial D Edition, Penggerak roda belakang, bisa drift, bisa banget ngangkut tahu, cup holder banyak, cocok deh buat gantiin AE86 nya," tulis C.H_Design di kolom caption.

Jangan mengira kalau gambar ini benar-benar Avanza yang didandani seperti itu. Jika dilihat dari gambarnya ini adalah rekaan digital yang dikerjakan oleh C.H_Design.

Secara keseluruhan desainer digital ini mendadani Avanza ini sangat mirip dengan AE86 milik Takumi. Warna dasar putih, dikombinasikan dengan aksen hitam di bagian bawah. Tidak lupa juga pemasangan huruf kanji di samping mobil Avanza tersebut, hingga penggunaan ban model donat yang biasa digunakan untuk drifting.

Kira-kira Takumi bisa drifting di Pegunungan Akina dengan Avanza ini?


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI MOBIL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MODIFIKASI
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-01-2018