Tampilan Sporty BMW Seri-7 untuk Para Pangeran Gurun

M. Bagus Rachmanto - 02 Januari 2018 17:08 wib
Dealer BMW Abu Dhabi kembali memberikan paket modifikasi khusus untuk 750Li. BMW
Dealer BMW Abu Dhabi kembali memberikan paket modifikasi khusus untuk 750Li. BMW

Abu Dhabi: Pengguna BMW Seri-7 kini boleh berbangga hati, karena pabrikan mobil Jerman itu menyediakan paket personalisasi untuk mengubah penampilan model tersebut. Sehingga para pemilik sedan saloon tersebut bisa memberikan perbedaan dengan Seri-7 lainnya, sesuai dengan keinginnya.

Paket modifikasi untuk 750Li ini dipersembahkan oleh Dealer BMW di Abu Dhabi Uni Emirate Arab. Mengingat penduduk Abu Dhabi cukup terkenal sebagai penggila otomotif.

Modifikasi 750Li itu mencakup pemilihan warna bodi Avus Blue dari katalog BMW Individual. Kemudian di bagian bumper depan di custom secara khusus, kisi-kisi berbentuk ginjal khas BMW berkelir hitam, mangkuk spion serat karbon, dan spoiler boot Alpina.

Sedangkan untuk personalisasi interiornya, BMW menawarkan beragam pilihan bahan seperti kayu, kulit dan serat karbon. 750Li display itu menggunakan bahan kulit berwarna merah di sektor jok, panel pintu, konsol tengah, dan di bagian bawah dasbor.

Sayangnya 750Li contoh yang ditampilkan BMW bukanlah versi tertinggi dari Seri-7, karena mesin V8 yang diusungnya disebut kurang handal, bahkan terbilang lamban. Tenaga yang disemburkan hanya  445 daya kuda dan torsi 649 nm, dengan kemampuan sprint dari posisi diam ke 100 kilometer per jam dalam 4,5 detik.

Meski begitu, BMW berbadan bongsor dengan berat bodi sekitar dua ton itu diklaim masih lebih cepat dari Audi R8.

Kira-kira tertarik mendandani sedan Jerman anda seperti ini?


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI MOBIL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MODIFIKASI
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-01-2018