Ford Mustang 4X4, Sedan Garang Spek Padang Pasir

Ekawan Raharja - 10 September 2017 15:20 wib
Sheikh Hamad bin Hamdan al Nahyan inginkan Ford Mustang dengan gaya Pickup berkemampuan 4X4. Hussain Albagali
Sheikh Hamad bin Hamdan al Nahyan inginkan Ford Mustang dengan gaya Pickup berkemampuan 4X4. Hussain Albagali

Metrotvnews.com: Beberapa negara di kawasan timur tengah cukup terkenal sebagai penggila otomotif. Bahkan mereka tak sungkan-sungkan untuk memodifikasi sebuah mobil dengan bentuk yang unik.

Seperti sebuah Ford Mustang yang dimodifikasi oleh Hussain Albagali ini. Dia melakukan perubahan ekstrim atas permintaan Sheikh Hamad bin Hamdan al Nahyan.

Sang pangeran inginkan sebuah Ford Mustang dengan kemampuan 4X4 dengan model pick up. Tentu saja keinginan sang pangeran cukup beralasan, karena daerah di kawasan timur tengah di dominasi dengan medan gurun dan pangeran inginkan tampilan yang berbeda.

Hussain Albagali tentu menyanggupi dan membuatkan sketsa sebagai acuran untuk memodifikasi mobil. Sang pangeran pun menyetujuinya dan pengerjaan pun dilakukan selama tujuh bulan.

Hussain Albagali bersama tim membedah sasis Mustang dan menggantinya dengan kerangka milik Dodge Ram Pickup 2015, termasuk gardan dan system transfer case (4x4). Efeknya dimensi mobil membengkak dan lebih panjang.

Berbicara mesin, modifikator tersebut menyematkan mesin 6.400 cc HEMI V8 milik Dodge Challenger. Alhasil bongkahan baja ini sanggup hentakan tenaga hingga 485 daya kuda dan torsi 475 Nm.

Hasilnya Si kuda jantan ini kini tampil dengan gaya convertible layaknya mobil tahun 1920-an. Siap membuat sang pangeran lebih bergaya ketika berjalan-jalan.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI MOBIL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MODIFIKASI
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 23-09-2017