Modifikasi Mobil

Toyota HiAce dan VW Transporter Bergaya Royal VIP Lounge

M. Bagus Rachmanto - 13 Agustus 2017 11:10 wib
Royal VIP Lounge di MPV Premium garapan Kin's Auto Design Indonesia. MTVN/M. Bagus Rachmanto
Royal VIP Lounge di MPV Premium garapan Kin's Auto Design Indonesia. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, BSD City: Di tangan Kin's Auto Design Indonesia, Toyota HiAce dan Volkswagen (VW) Transporter keluaran teranyar ini dimodifikasi layaknya mobil limousine. Ini terlihat dari berbagai fitur dan fasilitas yang disematkan.

Menurut Director Kin's Auto Design Indonesia, Geogorius, kedua mobil tersebut menganut konsep 'Royal VIP Lounge'. Untuk Toyota HiAce beberapa perangkat yang dimodifikasi antara lain, jok bawaan standar yang dirubah menjadi VIP Seat, yang sudah menggunakan pengaturan electrick serta ukuran yang lebih besar.

Kemudian ada pula penambahan mini bar, fitur console seperti coffee maker, mini cooler, LED TV, serta audio. Modifikasi juga dilakukan pada bagian lantai yang diganti dengan kayu yang dilapisi dengan karpet. Pada bagian plafon, juga terpasang LED 15 warna, sehingga bisa diubah-ubah sesuai keinginan pemilik mobil.

Sementara untuk VW Transporter, modifikasi yang dilakukan mencakup desain jok di kabin belakang yang saling berhadapan, dengan konfigurasi dua jok menghadap hadap depan dua menghadap belakang. Hampir mirip dengan Toyota HiAce, di bagian kabin VW Transporter juga terdapat mini cooler, coffee maker, dan meja yang bisa digunakan untuk meeting.

Toyota HiAce Royal VIP Lounge

“Kami dapat mendesain semua jenis mobil, seperti MPV Premium Toyota Alphard, VW Caravelle, VW Transporter, Toyota HiAce, Hyundai H1, Mercedes Benz Viano, Mercedes Benz Sprinter. Sedan dan SUV juga termasuk, seperti Toyota Camry, Cadillac Escalade, Lexus, dan lainnya. Namun, perlu ditegaskan bahwa kami hanya bermain di modifikasi khusus interior, dan tidak mencakup eksterior mobil,” jelas Geogorius kepada Metrotvnews.com, di Indonesia Convention Exhibtion (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (11/08/2017).

VW Transporter Royal VIP Lounge

Disebutkan, jumlah biaya yang dikeluarkan untuk membangun kedua mobil tersebut adalah, untuk VW Transporter sekitar Rp600 jutaan, sedangkan Toyota HiAce sekitar Rp1,8 miliar beserta mobilnya. Menariknya, mobil ini dijual bagi yang berminat.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI MOBIL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MODIFIKASI
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sun , 20-08-2017