DOMPET KEMANUSIAAN PALU/DONGGALA, Dana Terkumpul RP 51.179.914.135 (23 NOV 2018) Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) (Mandiri - 117.0000.99.77.00) (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Iron Man Menginspirasi Modifikasi Hyundai Elantra

M. Bagus Rachmanto - 20 Februari 2018 08:15 wib
Modifikasi Hyundai Elantra generasi ketiga yang terinspirasi Iron Man. Carscoops
Modifikasi Hyundai Elantra generasi ketiga yang terinspirasi Iron Man. Carscoops

Nikaragua: Gaya atau kecenderungan tiap orang dalam modifikasi mobil memang berbeda-beda. Bahkan bagi sebagian orang tren modifikasi sudah menjadi gaya hidup dan layaknya dunia fashion yang tak henti berkembang.

Pilihan warna atau konsep modelnya bisa disesuaikan dengan selera sang pemilik, tak sedikit modelnya yang terinspirasi dari tokoh superhero. Salah satunya Hyundai Elantra generasi ketiga ini, yang terinspirasi Iron Man.  

Dilansir dari Carscoops, mobil pabrikan Korea itu menghadirkan sosok Iron Man, dengan memasang body kit di sekeliling bodi. Karakter superhero itu hadir lewat sentuhan gambar atau grafis yang dipasangnkan di seluruh bodi.

Modifikasi terlihat di bagian depan dengan mengorbankan bumper depan standar, serta mengubah bagian kap mesin dengan memberikan saluran udara. Termasuk LED daytime running lights aftermarket

Selain itu pada bagian kaki-kaki, Hyundai tersebut mendapat pemasangan pelek racing baru, side skirt, bemper belakang yang berbeda dan sayap belakang yang besar. Kombinasi body kit dan grafis superhero bertema tema emas dan merah mengaplikasikan warna yang dipakai jubah Iron Man.

Meski sebagian orang menganggap modifikasi ini tergolong aneh namun tetap perlu diapresiasi, karena sang pemilik telah berani membuat mobilnya tampil beda dan menarik perhatian banyak orang. Sayangnya Carscoops tidak mengulas secara detail tentang tahun pembuatan, interior maupun mesinnya. 


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI MOBIL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MODIFIKASI
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 12-12-2018