Mitsubishi Lancer Evo XI Bergaya Rally Look ala Dytko Sport

M. Bagus Rachmanto - 06 Januari 2019 16:04 wib
Modifikasi Dytko Sport’s Lancer Edition R. Carscoops
Modifikasi Dytko Sport’s Lancer Edition R. Carscoops

Polandia: Sejak kemunculannya Mitsubishi Lancer Evolution salah satu jenis sedan yang cukup digemari para pecinta otomotif. Lantaran desainnya yang sporty, maka tak jarang pemilik yang melakukan modifikasi mobil bergaya balap. 

Seperti yang dilakukan bengkel modifikasi Polandia Dytko Sport, yang mengubah tongkrongan Evo XI terlihat lebih sporty bergaya rally look, dan dijuluki Dytko Sport’s Lancer Edition R. 

Dilansir Carscoop, untuk membuat tampilan Evo XI terlihat keren seperti sekarang, bengkel modifikasi asal Polandia itu bekerja sama dengan anak perusahaan Proto Cars yang berbasis di Inggris. 



Dytko Sport bertanggung jawab pada penggarapan body kit, mengaplikasikan desain Dynamic Shield dari Mitsubishi, yang meliputi pembuatan kap kustom, bemper depan dan belakang, roof scoop, fender, sayap belakang dan diffuser.

Pemasangan body kit di bagian depan menampilkan desain yang agresif. Sementara pada bagian belakang menampilkan pemasangan lampu belakang yang mirip dengan Jaguar XE. 



Sayangnya Dytko Sport tidak memperlihatkan foto interior, yang kemungkinan besar juga mendapat perubahan pada bagian kabin, yakni dengan pemasangan bucket racing seats di bagian depan, dan menghilangkan jok belakang. 

Tidak disebutkan pula tentang jantung mekanis Lancer Edition R ini. Namun mesin bawaan Evo XI 2.0 liter turbocharged four disebut mampu menghasilkan tenaga antara 276 daya kuda hingga 360 daya kuda.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MODIFIKASI MOBIL
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MODIFIKASI
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 19-01-2019