Berburu Ninja 250 Lawas, Varian dan Warna Tak Ada Pilihan

Ainto Harry Budiawan - 13 Januari 2018 10:37 wib
Ninja lawas diskon Rp5 juta. KMI
Ninja lawas diskon Rp5 juta. KMI

Bogor: Kehadiran Kawasaki Ninja 250 model 2018 membuat PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tak lagi merakit Ninja 250 model lawas. Model terbaru mulai produksi pertengahan Januari 2018 ini dan langsung dikirim kepada pemesan.

Namun jika Anda masih berminat menebus Ninja 250 model lawas, sebaiknya segera karena stok pun tidak banyak. Pasalnya produksi Ninja 250 lawas sudah berhenti sejak November tahun lalu. Varian dan warnanya pun tak banyak pilihan lagi.

"Stok di pabrik sih sudah tidak ada, makanya jumlahnya tidak banyak dan itu ada di dealer-dealer, sekitar 600-an unit," kata Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division KMI disela test ride Ninja 250 terbaru di Sentul, Bogor kemarin.

Meski tak ada instruksi khusus dari KMI, Michael menyebut biasanya dealer akan memberikan diskon. "Sepertinya dealer yang akan kasih diskon, besarannya tergantung kebijakan mereka," lanjutnya.

Tentang kebijakan harga yang lebih murah dari harga regulernya, Michael mengatakan bahwa mereka juga tetap menjaga harga jualnya. Tentunya pamor Ninja ini dikatakan cukup jadi benchmark. Jadi potongannya pun takkan besar-besar.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KAWASAKI
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Wed , 24-01-2018