Motopeds Bikin Survival Bike Bergaya Motocross

M. Bagus Rachmanto - 11 September 2017 12:36 wib
Motopeds Survival Bike. Autoevoluiton
Motopeds Survival Bike. Autoevoluiton

Metrotvnews.com: Motopeds perusahaan yang berbasis di Santa Cruz, California, Amerika Serikat, menghadirkan sepeda motor yang disebut Survival Bike. Menarik, lantaran Motopeds Survival Bike ini ditampilkan dengan gaya motocross, lengkap dengan peralatan untuk bertahan hidup.

Tidak hanya berfungsi sebagai sepeda tapi juga sebagai motor untuk daerah esktrim, karena Motopeds Survival Bike menambahkan peralatan standar yang bisa dibawa di bagian belakang. Sperti dua buah jeriken dan beragam peralatan opsional untuk kebutuhan petualangan.

Dilansir dari Autoevoluton, untuk petualang kasual, tenaga mesin 49 cc atau 125 cc satu silinder. ini dapat dilengkapi dengan iPhone atau GPS, senter LED mini dan beberapa peralatan multi-guna, carabiner, sekop, kapak dan banyak lagi.

Tangki bahan bakar utama ditambah jeriken cadangan dapat memungkinkan Anda untuk menempuh jarak sekitar 402-483 kilometer, berkat tenaga mesin 49 cc atau 125 cc satu silinder. Sayangnya, Motoped tidak merinci jenis mesin yang digunakan di Survival Bike-nya.

Survival Bike memang dirancang khusus untuk bisa melibas segala medan jalan, untuk itu suspensi depan maupun belakang bisa disetel ketingiannya. Pada bagian garpu dapat disesuaikan ketinggiannya 6-8 inci atau sekitar 152-203 mm.

Bagi Anda yang tertarik, Motepeds menawarkan Survival Bike ke pasaran dengan banderol mulai dari USD3,199-USD3,799 atau Rp38 juta-Rp45 juta, dan semua unit dibuat berdasarkan pesanan.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG MOTOR BARU
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 23-09-2017