Jakarta Custom Culture, Demi Angkat Industri Kustom

Ainto Harry Budiawan - 13 September 2017 15:38 wib
Jakarta Custom Culture hadir untuk membesarkan budaya custom. MTVN/A Harry Budiawan
Jakarta Custom Culture hadir untuk membesarkan budaya custom. MTVN/A Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Untuk kedua kalinya Jakarta Custom Culture (JCC) kembali diadakan. Mengangkat tema 'Old School VS New School', JCC hadir bukan lagi sebagai event komunitas tapi lebih pada expo, untuk mengangkat industri kustom.

"Ini salah satu yang membedakan kami dengan event kustom lainnya, kami lebih ingin mengangkat pelaku industri kustom, mempertemukan pelaku dan penikmat kustom sehingga industri ini berkembang dan dilirik pemerintah," kata Andrea Lamer, Juru Bicara JCC.

Andrea menambahkan, untuk itulah event ini diadakan diarena lebih besar dan dua hari. "Kita kali ini di JIExpo, Kemayoran dan dua hari penyelenggaraan, melihat animo pengunjung JCC tahun lalu," tambahnya di Warung Solo, Kemang, Jakarta Selatan hari ini, 13 September 2017.

Pemilihan tema yang memadukan budaya lama dan baru karena old school adalah roots-nya, awal dari munculnya istilah kustom dan new school adalah perkembangan dari budaya tersebut yang terus berevolusi.

Sedangkan Yudi pihak JCC lainnya mengatakan, peserta untuk mobil dan motor hampir sama banyak, motor ada 86 unit. "Sudah ada sembilan klub motor yang gabung kita tapi kita masih terbuka untuk mereka yang mau ikut," katanya.

JCC akan diadakan 21-22 Oktober 2017 mendatang, dengan menampilkan mobil-motor kustom juga sepeda. Kegiatan diisi pula dengan aktifitas menarik seperti JCC Awards, Indonesia Builder, riding 'Tebus Dosa Emisi', lelang, art custom demo, rolling thunder dan banyak lagi.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG KEGIATAN OTOMOTIF
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017