Talas Nano Technology, Apparel Berkendara jadi Anti Air

Ainto Harry Budiawan - 06 Oktober 2015 09:32 wib
Sekali semprot, Talas mampu lindungi apparel hingga 2 tahun. MTVN/ A. Harry Budiawan
Sekali semprot, Talas mampu lindungi apparel hingga 2 tahun. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat berkendara tiba-tiba hujan turun tentu menyebalkan, apalagi jika bukan karena apparel berkendara menjadi basah dan bisa menembus hingga pakaian dalam. Kalau dibiarkan basah lama-lama bisa masuk angin.

Tapi produk Talas yang dihadirkan oleh PT Mikha Karya Persada (MKP) ini mampu membuat apparel berkendara jadi anti air, sekaligus noda. "Sesuai namanya Talas, jadi fungsi produk ini melindungi apparel dari air dan kotoran," kata Agus Heri Mulyono, Marketing Director MKP.

Agus pun menjelaskan fungsi Talas akan melindungi serat kain, sehingga air pun tidak akan menyerap. "Jaket jadi seperti efek daun talas, anti air, tapi tidak menutup pori-pori jadi tidak akan membuat jaket jadi gerah, kaku atau berwarna," sambungnya.

Cara penggunaan Talas sendiri cukup dengan sekali semprot pada apparel yang ingin dilapisi. "Tapi pastikan sudah bersih sebelum menyemprotkan Talas," wantinya.

Dengan sekali semprot, maka apparel yang sudah dilindungi Talas bisa bertahan hingga paling lama dua tahun. Dengan syarat tidak dicuci pakai deterjen, bensin dan thiner. Kalau kotor pun cukup disiram air bersih, dan lap saja.

Selanjutnya MKP akan membuat Talas khusus untuk melindungi cat mobil, dan bisa bertahan selama tiga tahun. Produk ini sendiri sebenarnya berasal dari Belgia, namun diganti dengan nama Indonesia sesuai dengan fungsinya.

Talas dijual dengan harga Rp120-130 ribu untuk ukuran 115 gram. Jika ingin tahu lebih lanjut, bisa melalui website www.talas.co.id.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG OTO AKSESORIS
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Sat , 18-11-2017