Peluang Besar Gerry Juara Kejurnas Drag Bike

M. Bagus Rachmanto - 13 Oktober 2017 17:35 wib
Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017. Karyaku
Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017. Karyaku

Metrotvnews, Jakarta: Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 bakal memasuki putaran keempat sekaligus menjadi putaran terakhir di tahun ini.

"Tahun ini adalah tahun kedua kejuaraan Pertamax Motorsport Drag Bike, tentunya sangat menyenangkan karena Pertamax Motorsport dapat terus memberikan wadah bagi para dragster berbakat yang tersebar di Indonesia," ungkap Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar dalam keterangan tertulisnya.

Menjelang putaran final Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017, baik dragster nasional maupun pemula melakukan sejumlah persiapan. 

Di antaranya ada Gerry Setiawan yang tahun ini tampil begitu konsisten. Sebagai dragster muda Ia mampu bersaing dengan para rivalnya yang lebih senior, Eko "Chodox" Sulistyo.

Menurut Rifat, hal ini menjadi bukti bahwa pembalap muda mampu memberikan persaingan kepada mereka yang senior. Kesempatan Gerry untuk menjadi juara di tahun ini pun terbuka lebar.

Dari tiga putaran yang sudah dilalui, Gerry dragster asal Madiun menempati posisi puncak klasemen dengan mengantongi perolehan poin sebanyak 210. Diikuti oleh Eko "Chodox" di posisi kedua dengan raihan 178 poin. Apabila di putaran terakhir nanti Gerry bisa terus menjaga konsistensinya, maka Ia berhak keluar sebagai juara.

Jika tidak ada perubahan, babak final Pertamax Motorsport Drag Bike Championship 2017 akan digelar di Sirkuit Lanud TNI AU Cicangkal, Tangerang, Banten, Sabtu 14 - 15 Oktober mendatang. 


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG BALAP MOTOR
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Fri , 20-10-2017