Berbagi Untuk Palestina, Dana Terkumpul Rp Rp2.408.300.797 (20 JUNI 2018)

Pijakan Kaki Luas dan Bobot Ringan, jadi Nilai Jual Mio S

Ainto Harry Budiawan - 01 Februari 2018 06:41 wib
Yamaha Mio S disukai konsumen wanita dan anak muda. Medcom/ Ekawan Raharja
Yamaha Mio S disukai konsumen wanita dan anak muda. Medcom/ Ekawan Raharja

Surabaya: Kehadiran Yamaha Mio S mendapatkan respon positif di kalangan masyarakat. Varian baru dari keluarga Mio Series ini mulai dicari wanita dan kaum muda, yang menjadi target skutik 125 cc ini.

Di Jawa Timur misalnya, konsumennya adalah wanita dan kalangan remaja yang memang jadi target marketnya. "Persentasenya dominan 70 persen adalah wanita dan anak muda," kata William Saputra, Manager Promosi Main Dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim.

Pijakan kaki yang luas dan bobot yang ringan jadi alasan yang banyak ditemukan. Sedangkan warna favorit untuk skutik ini adalah Special Green, dengan tampilan warna paduan hijau dan putih.

Yamaha pun terus menggenjot penjualan dan pengenalan produk kepada masyarakat. Salah satunya dengan menggandeng brand ambassador, Isyana Sarasvati menggelar Mio S Roadshow Concert dibeberapa kota.

Mio S tampil dengan desain lebih ramping, jika dibandingkan dengan Mio dan Mio Z. Kemudian leg room juga terhitung lega untuk kaki bergerak. Bahkan pengendara dengan postur tinggi 172 cm masih memiliki ruang untuk bergerak.

Sejumlah fitur juga dibenamkan, khususnya untuk mempermudah berkendara. Seperti answer back system, lampu hazard, serta ban tubless dan lebar untuk meningkatkan handling. Soal harga ada diangka Rp15,750 juta.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG YAMAHA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Mon , 25-06-2018