Yamaha Customaxi Sambangi Pulau Bali

Ainto Harry Budiawan - 14 Januari 2018 12:33 wib
Peserta Customaxi tampil maksimal disetiap seri yang  berlangsung. YIMM
Peserta Customaxi tampil maksimal disetiap seri yang berlangsung. YIMM

Denpasar: Ajang modifikasi online Maxi Yamaha pertama dan terbesar di Indonesia hadir di Bali. Pulau yang kental dengan gaya hidup Maxi ini jadi kota kelima digelarnya semifinal Customaxi dan berlangsung akhir pekan ini.

Pada tahap semifinal ini 30 peserta modifikasi dari tiga kategori, akan saling adu kreativitas hasil modifikasi terbaiknya. Mereka ini merupakan peserta yang telah lolos tahap registrasi dan eliminasi melalui seleksi online di www.customaxiyamaha.com.

"Antusias Maxi Yamaha di Bali sangat tinggi. Dalam penjualan skala nasional, Bali peringkat ketiga penjualan Xmax. Sedangkan Nmax setiap bulannya lebih dari 1.000 unit. Angka ini belum termasuk penjualan di area sekitar seperti NTB dan NTT," terang Larry Asnan, Chief DDS Bali PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Customaxi melombakan 3 kategori modifikasi motor yaitu Xmax, Nmax dan Aerox. Selain itu untuk wanita ada sub kategori Maxi Lady dimana para semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan pose terbaik bersama kuda besinya. 

Kemudian dari masing-masing kategori akan mencari satu pemenang yang akan melaju ke tahap final di Jakarta, 24 Februari 2018 mendatang, untuk memperebutkan hadiah 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit Nmax ABS serta 1 unit Xmax.

"Maxi Yamaha memang populer di Bali. Beberapa kali kita lihat wisatawan asing menggunakan Maxi Yamaha. Kami harap antusias itu akan menjalar di dalam kompetisi ini. Apalagi masyarakat Bali sudah terkenal punya kreator modifikasi yang diakui dunia," tutup Deputy GM Marketing YIMM, Eddy Ang.


(UDA)

ADVERTISEMENT
KUMPULAN BERITA TENTANG YAMAHA
MORE
BACA JUGA KUMPULAN PERISTIWA MOTOR
TRENDING TOPIC
ADVERTISEMENT
POPULAR
ADVERTISEMENT

Thu , 24-05-2018